Cara Root Android Menggunakan Iroot Tanpa PC

Thursday, May 05, 2016
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan langkah langkah Tutorial Cara Root Android Menggunakan Iroot Tanpa PC dan sebenarnya cara yang akan saya bagikan ini sangat mudah untuk kita semua lakukan khususnya bagi yang tidak memiliki PC atau komputer, karena kita hanya butuh menginstall aplikasi iroot maka kita bisa dengan mudah untuk root hp android yang kita miliki tanpa bantuan pc.

Cara Root Menggunakan Iroot Tanpa PC


Namun bukan berati dengan aplikasi ini kita bisa root segala jenis android karena ada juga ponsel ponsel yang gagal di root menggunakan aplikasi ini, namun tidak ada salahnya untuk anda coba atau anda bisa coba salah satu dari sekian banyak aplikasi root android yang telah saya posting sebelumnya disini kumpulan aplikasi untuk root android tanpa pc, sebenarnya root android menggunakan  bantuan aplikasi iroot ini sangat mudah sekali untuk kita semua laikan karena hanya memerlukan 1x klik maka kita hanya tinggal menunggu hasilnya saja apakah root berhasil atau tidak, tapi harap di maklumi memang karena aplikasi bernama iroot ini memiliki bahasa asing yaitu bahasa china/inggris kalau tidak salah, berikut bagi yang sudah tidak sabar ingin melakukan rooting menggunakan aplikasi iroot ini.

Tutorial cara root android menggunakan iroot

1. Pertama tama yang perlu anda lakukan adalah download aplikasi irootnya terlebih dahulu, dan anda bisa mendownload aplikasinya disini : Iroot.apk

2. Apabila prosess download aplikasi iroor telah selesai silahkan install aplikasi tersebut dan sebaiknya anda tetap menyalakan koneksi internet karena kebanyakan aplikasi root android  tanpa pc memerlukan koneksi internet untuk mengchek maupun mendownload file yng di perlukan untuk prosees rooting.

3. Buka aplikasi iroot dengan kondisi internet tersambung dan klik tombol hijau yang telah saya beri tanda panah pada gambar di bawah ini, kemudian tunggu hingga prosses rooting hp android anda hingga selesai biasanya memerlukan waktu 1 mnt hingga 2 mnt.



4. Apabila root telah selesai maka akan nampak gambar seperti di bawah ini, kemudian restart hp android anda dan lihat apakah ada aplikasi baru muncul di menu yang bernama "KingUser" atau belum , atau bisa juga anda chek status rootnya menggunakan aplikasi bernama root chekker.apk



Okey itu saja artikel kali ini mengenai tutorial cara root android menggunakan iroot tanpa pc semoga artikel di atas bisa bermanfaat, dan apa bila ada yang ingin anda tanyakan silahkan tanya di kolom komentar, terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya di komentar, apabila anda memiliki pertanyaan mengenai artikel di atas silahkan komentar disini agar bisa saya balas secepatnya. EmoticonEmoticon