Cara Root Android Menggunakan KingRoot Tanpa PC

Dari sekian banyak aplikasi untuk root android tanpa pc atau tanpa menggunakan komputer/laptop, kali ini saya akan mencoba membagikan cara root semua jenis android tanpa pc menggunakan kingroot dan sebenarnya root root android mengunakan kingroot ini sangat mudah untuk di lakukan bahkan bagi orang yang newbie sekalipun.

 Cara Root Android Menggunakan Kingroot Tanpa PC


Dengan menggunakan aplikasi kingroot ini kita bisa mengroot segala jenis ponsel android namun ada juga beberapa ponsel yang tidak bisa di root menggunakan aplikasi king root ini, namun anda jangan berkecil hati terlebih dahulu karena di luar sana masih banyak aplikasi yang bisa anda pergunakan untuk root ponsel android anda, salah satunya anda bisa membaca pada postingan saya sebelumnya yang ada di Kumpulan aplikasi root android tanpa pc, namun apabila setalah mencoba semua aplikasi di atas tidak work atau berhasil maka jalan satu satunya anda bisa cari cara root ponsel android yang anda miliki di mbah Google dan biasanya juga memerlukan pc.

Kelebihan yang bisa kita dapatkan apa bila ponsel android yang telah kita root adalah kita bisa secara bebas memodifikasi file system android yang sebelumnya terkinci alias tidak bisa kita oprek, dan kerugian yang akan kita dapat jika ponsel android telah anda root adalah jika garansi ponsel kamu masih berlaku, maka garansi tersebut akan hangus, karena jika anda salah dalam menghapus,merubah,mengganti file system maka ponsel anda akan bootloop atau stuk di logo ponsel dan tidak bisa sampai homescreen, dan jalan satu satunya adalah flash/install ulang hp anda menggunakan pc.

Baiklah jika anda sudah tidak sabar ingin mengetahui langkah langkah cara root semua jenis hp android dengan kingroot tanpa pc anda bisa menyimaknya secara teliti di bawah ini agar tidak ada kesalahan dalam melakukan langkah langkah cara root hp anda.

Cara Root Segala Jenis Hp Android Menggunakan Aplikasi KingRoot

1. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu, anda bisa mendownload aplikasi kingRoot disiniKing Root.apk

2.) Kemudian install aplikasi kingroot yang telah anda download dan jangan lupa untuk tidak menonaktifkan koneksi internet karena kebanyakan aplikasi rot tanpa pc di android memerlukan koneksi internet agar bisa berjalan.

3.) Setelah itu buka aplikasi kingrootnya,  kemudian klik tombol persegi panjang biru yang bertuliskan "START ROOT" dan setelah itu tunggu hingga prosess root hingga selesai biasanya proses rooting akan berlangsung  hingga 1 menit sampa 2 menit.



4.) Selanjutnya apa bila proses root telah berhasil maka akan muncul tanda cekis besar yang berwarna hijau, yang menandakan proses root telah berhasil, kemudian restart ponsel hp android anda, dan setelah hidup kembali maka anda akan menemukan aplikasi baru di menu yang bernama kinguser.



Untuk memastikan apakah prosess root telah berhasil atau tidak anda bisa mengcheck dengan aplikasi root checkker di playstore. Dan baiklah cuma itu saja informasi yang dapat saya berikan untuk anda semoga  artikel tentang Cara Root Android Tanpa Pc Menggunakan Aplikasi KingRoot ini bisa bermanfaat bagi kita semua, Terimakasih.

1 Komentar untuk "Cara Root Android Menggunakan KingRoot Tanpa PC"

  1. sayangnya ane gak berhasil pake yang appandroid, tapi pas pake yang versi pc langunsg berhasil

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel