Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang

Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang - Kali ini saya akan memberikan langkah langkah yang cukup bermanfaat bagi anda yang menggunakan ponsel Samsung yaitu Cara Melacak Keberadaan Hp Samsung yang Hilang atau Dicuri.

Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang

Sebelumnya langkah langkah ini secara tidak sengaja saya temukan ketika saya sedang menjelajahi ponsel samsung saya, namun mungkin cara ini cukup bermanfaat ataupun malah bisa membantu anda saat anda kehilangan ponsel anda, selain itu kita juga tidak hanya bisa melacak saja melainkan kita juga bisa melakukukan penguncian layar dari jarak jauh maupun maupun memberi nada peringatan dari jarak jauh agar ponsel samsung anda yang hilang memunculkan bunyi suara, dan yang lebih keren lagi kita juga bisa melihat daftar nomor kontak (jika hp kita di curi) si pencuri apabila sim di ganti.

Namun cara ini hanya berfungsi apabila ponsel samsung anda yang hilang atau di curi terhubung ke internet, jadi intinya langkah langkah yang akan saya berikan ini tidak akan berhasil apabila ponsel anda yang hilang tidak terhubung ke internet, dan juga ponsel yang hilang sebelumnya juga harus sudah pernah login Samsung Account karena kita akan melacak ponsel samsung yang hilang atau di curi menggunakan samsung account ini.

Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang Atau Di Curi

  1. Pertama kunjungi terlebih dahulu website https://findmymobile.samsung.com/ silahakan klik Mencari kemudian login dengan account samsung anda.
  2. setelah berhasil login/masuk, nah disini jika anda jika pernah memiliki satu atau lebih ponsel samsung anda bisa memilih tipe yang ingin anda lacak, setelah itu kemudian klik Mencari.
    Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang
  3. Disini anda akan menemukan beberapa menu seperti DERINGKAN PERANGKAT SAYA,KUNCI PERANGKAT SAYA,HAPUS PERANGKAT SAYA,MEMPERPANJANG MASA PAKAI BATERAI,AMBIL LOG, BUKA KUNCI PERANGKAT SAYA dan berikut pengertian dari menu tersebut
    Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang
  • DERINGKAN PERANGKAT SAYA
DI menu ini anda bisa menderingkan perangkat anda dari jauh.
  • KUNCI PERANGKAT SAYA
DI menu ini anda bisa mengaktifkan kunci layar dan anda bisa menggunakan code PIN dari jauh supaya tidak ada yang bisa menbuka ponsel anda.
  • HAPUS PERANGKAT SAYA
Disini anda dapat mereset ponsel Samsung anda dari jauh, namun saya sarankan jangan anda lakukan karena setelah anda reset anda akan bisa lagi melacak hp anda yang hilang karena anda reset sendiri.
  • MEMPERPANJANG MASA AKTIF BATERAI
Dalam menu ini anda bisa mengaktifkan Power Saving mode apabila ponsel android anda sudah support fitur ini.
  • AMBIL LOG
NAH dalam menu ini anda bisa melacak nomor telepon yang terdapat di dalam kontak ponsel samsung anda yang hilang.
  • BUKA KUNCI PERANGKAT SAYA
Didalam menu ini anda bisa membuka kunci layar  hp samsung anda yang hilang dari jarak jauh.

Atau anda bisa klik icon yang saya lingkari untuk melihat posisi hp samsung kita yang hilang, karena dengan fitur ini bisa mengaktifkan signal GPS secara otomatis tanpa persetujuan pengguna.

Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang


Nah untuk lebih jelasnya sebenarnya sudah di sediakan tutorial di dalam web resminya langsung untuk mengatisipasi hal ini jika terjadi, kemudian klik Menyiapkan silahkan pahami langkah langkah untuk menyiapkannya.

Baiklah cuma itu saja informasi kali ini yang dapat saya berikan kepada anda, dan langkah langkah yang saya berikan ini sudah saya buktikan sendiri dan 100% bekerja dengan baik, dan semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi kita semua, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel