Kidou Senshi Gundam Seed - Rengou vs. Z.A.F.T ISO (Japan) PPSSPP For Android

Kidou Senshi Gundam Seed - Rengou vs. Z.A.F.T ISO (Japan) - Oke untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan game PPSSPP yang bernama Kidou Senshi Gudam Seed Rengou berformat iso + Save Data yang dapat anda mainkan di ponsel android dan juga beberapa smartphone lainnya dan juga PC menggunakan bantuan emulator PPSSPP.


KIDOU SENSHI GUNDAM SEED RENGOU

Pada Pada Tahun 2007 Bulan Maret, Sebuah port dari game ini juga telah dirilis untuk konsole Sony Playstaion PSP oleh Bandai Namco Games di negara asal  Jepang. Selain tambahan tersedia dalam versi PlayStation 2 dari permainan, versi PSP termasuk Misi Mode semua baru dengan misi berdasarkan plot anime. Selain modus baru, versi PSP ini adalah port yang dinyatakan langsung dari versi PlayStation 2 dengan semua unlockables dari versi di console Playstation 2 yang telah dibuka di game PSP tanpa perlu bermain Arcade Mode untuk beberapa kali.

Arcade mode
Dan di dalam Mode Arcade ini memberikan gameplay dasar yang sama persis seperti mode arcade asli,  nah dengan bonus yang telah  di tambahan bahwa Player dapat mengkonfigurasi berbagai pengaturan perjuangan untuk menyesuaikan gameplay permainan. Tingkat keterampilan AI, bersama dengan Kerusakan ditangani / menerima, putaran waktu, meningkatkan gauge, dan opsi lain untuk Arcade pertempuran, mungkin disesuaikan di Pilihan Game. Para Pemain juga dapat memilih untuk terlibat dalam gameplay koperasi dengan seorang teman di mode co-op Arcade alias multiplayer. Namun, tidak semua unit dalam permainan yang dimainkan dalam mode ini.

Pertempuran / VS mode Multipalyer
Versus mode fitur semua unit dimainkan dalam permainan ini, termasuk unit Anda tidak dapat memilih di Arcade Mode. Mode ini mendukung hingga 4 pemain manusia atau bermain melawan 3 musuh AI di gratis-untuk-semua deathmatch atau didalam tim. Namun untuk bisa menggunakn fitur ini PlayStation PSP/ Emulator PPSSPP harus menggunakan modus PSP Ad Hoc/menggunakan bantuan aplikasi bernama Ad Hoc untuk menghubungkan pemain tetapi tidak mendukung permainan berbagi sehingga setiap pemain harus memiliki salinan mereka sendiri dari permainan.

Dan bagi anda yang telah penasaran dengan tampilan gameplay game bernama KIDOU SENSHI GUNDAM SEED RENGOU ini anda bisa melihatnya untuk sementara melalui screenshots gameplay dibawah ini:

Screenshots tamplilan gameplay KIDOU SENSHI GUNDAM SEED RENGOU PPSSPP On Andoird


Kidou Senshi Gundam Seed - Rengou vs. Z.A.F.T ISO (Japan) PPSSPP


Kidou Senshi Gundam Seed - Rengou vs. Z.A.F.T ISO (Japan) PPSSPP

Kidou Senshi Gundam Seed - Rengou vs. Z.A.F.T ISO (Japan) PPSSPP


Oke jika anda tertarik untuk memainkan game ini anda bisa mendownload secara gratis game ini melalui link yang akan saya berikan dibawah, sebelumnya kita lihat terlebih dahulu informasi dari game ini:
Informasi Game
Download KIDOU SENSHI GUNDAM SEED RENGOU ISO PPSSPP Android
Note: extract savedatanya ke sdcard >> PSP >> Savedata >> Disini
Untuk yang belum mengetahui cara extract file zip rar ataupun 7z anda bisa membacanya pada post saya sebelumnya yang ada di Cara extract file zip rar 7z dengan zarchiver di android atau baca juga  Cara extract game psp format .nfo .r01 .r02 .r03 .sfv via android jika ada yang ingin anda tanyakan seputar game ini anda bisa tulis di komentar terimakasih.


1 Komentar untuk "Kidou Senshi Gundam Seed - Rengou vs. Z.A.F.T ISO (Japan) PPSSPP For Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel