God Eather Burst (USA) ISO PPSSPP Android

Download God Eather Burst PPSSPP ISO CSO Highly Compressed - Hallo guys setelah kemarin saya memposting salah satu seri dari game God eather ini juga, lebih tepatnya Game psp atau PPSSPP God Eater 2 PPSSP/PSP ISO Android yang tentunya cukup menarik untuk kita mainkan, namun pada postingan kali ini saya akan share game God eather ber-seri Burst, penasaran dengan tampilan gameplaynya?? Silahkan simak terus artikel ini hingga selesai.


Game God Eather Burst ini memiliki perbedaan yang sedikit signifikan dan jika di game God Eather 2 di dalam gamenya memiliki bahasa Japan yang tentunya sangat sulit untuk kita cerna kecuali jika kita memang sudah hafal betul bahasa japan atau game berbahasa Japan, namun di game GOD Eather Burst ini memiliki bahasa USA atau bahasa inggris nah dengan begitu kita dapat dengan mudah memahami setiap arti yang terdapat di dalam game.

God Eather Burst ini pertama kalinya di rilis pada 4 febuari 2010 dengan pengembang bernama Shift memang terdengar sedikit asing pengembang tersebut di telinga kita, namun game yang di rilis patut di acungi jepoll. Game God Eather Burst ini gameplaynya tergolong sedikit mirip seperti Game psp Moster Hunter namun yang membedakan adalah player atau pemain yang kita kendalikan tersebut memiliki tampilan yang berbeda karena di dalam game ini player malahan menyerupai animasi ANIME.

Nah game God Eather ini menceritakan tentang dunia  di masa depan yang dimana populasi manusia pada saat itu jumlahnya semakin menurun akibat sel sel ganas yang menjadi satu yang sangat berbahaya bagi populasi manusia dan memakan manusia pada waktu tersebut. Oke berikut sekilas tampilan gameplay God Eather Burst yang terdapat pada konsole PPSSPPP Atau PSP.

Screenshot Tampilan Gameplay God Eather Burst On PPSSPP







Nah apa bila anda berminat untuk menciba memainkan game ini di hp android menggunakan bantuan emulator ppsspp anda bisa download filenya iso nya melalui link yang akan saya bagikan di bawah ini

Informasi Game

  • Nama: God Eather Burst
  • Size:971mb
  • Developer: Shift, Bandai Namco
  • Genre:  Action RPG
  • Bahasa: English
  • Format: ISO
Link Download God Eather Burst PPSSPP/PSP For Android


Note extract SaveData nya ke Sdcard => PSP => Savedata  => Disini, dan Untuk extract gamenya cukup extract seperti biasanya, terimakasih


Belum ada Komentar untuk "God Eather Burst (USA) ISO PPSSPP Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel