Cara Membuat Slow Motion Video Menggunakan Android

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial android yang cukup unik yaitu membuat Video Slow Motion atau memperlambat gerakan video menggunakan sebuah bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa kita install di hp android kita, dan aplikasi tersebut memiliki nama Slow Motion FX, aplikasi ini juga tersedia di Google Play Secara Free atau Gratiss..!!



Untuk membuat sebuah efek slow atau lambat pada hasil rekaman hp android kini kita tidak perlu lagi membeli ponsel mahal semacam galaxy s6 dll karena hanya dengan mengandalkan aplikasi bernama Slow Motion FX ini saja kita sudah bisa membuat slow motion video yang kita inginkan dan juga kita bisa lebih menghemat uang kita untuk di tabung.

Aplikasi bernama Slow Motion FX video ini hanya memiliki satu fungsi saja yaitu cuma untuk mengedit video agar jadi slow atau lambat, di dalamnya kita juga bisa mengatur kecepatan video, jadi kita bisa setting sesuai selera yang kita inginkan, nah bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mencoba mengedit video sendiri agar jadi slow motion kamu bisa menyimaknya di bawah ini, aplikasi ini sudah saya test sendiri dan berhasil 100% tanpa ada kendala.

Cara Membuat Slow Motion Video Di Hp Android

1.) Pertama tama yang harus kita lakukan adalah download aplikasinya terlebih dahulu, silahkan downlod aplikasi bernama Slow Motion FX melalui link yang akan saya berikan di sini
 Slow Motion FX.apk 
2.) Setelah download selesai jangan lupa install aplikasi Slow Motion FX di hp android kamu, setelah sukses terinstall kemudian buka aplikasi slow Motion FX tersebut.

3.) Setelah terbuka maka anda akan menemuka 3 tombol yang bertuliskan Start Slow Motion, Slow Motion FX, GALERY Silahkan klik tombol Start Slow Motion, kemudian silahkan pilih record movie manual atau close movie dari galeri.



4.) Klik start kemudian silahkan atur atau setting kecepatan video sesuai  selera anda  setelah itu tekan  OK maka silahkan tunggu hingga proses nya berhasil.




Setelah anda melakukan proses di atas maka anda telah berhasil membuat slow video menggunakan ponsel android, dan cara ini juga telah saya coba sendiri dan berhasil 100%, dan jika anda penasaran silhkan lihat video contoh videonya dibawah ini.


Cuma itu saya artikel kali ini yang dapat saya berikan kepada anda semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kita semua terima kasih.

1 Komentar untuk "Cara Membuat Slow Motion Video Menggunakan Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel