Crisis Core - Final Fantasy VII (USA) PPSSPP Android High Compress

Hallo kali ini admin akan kembali share game PPSSPP yang sampai sekarang masih sangat fenomenal dan juga masih banyak di mainkan bagi pecintanya, yap game tersebut namanya adalah Crisis Core - Final Fantasy VII yang di populerkan oleh Square Enik.



Game Crisis Core - Final Fantasy VII ini pertama kalinya di perkenalkan
pada konsole psp pada tanggal 13 september 2007, hmm walau sudah bertahun tahun dari sekarang tapi untuk urusan grafis sendiri tidak kalah dengan yang ada di console PS2 maupun game keluaran terbaru, namun sangat di sayangkan karena game ini hanya tersedia pada konsol PSP saja dan tidak ada di konsol lain, namun jangan khawatir karena kita bisa memainkan game ini pada PC,Android atau IOS menggunakan aplikasi bantuan  bernama PPSSPP Emulator.

Crisis Core - Final Fantasy VII ini adalah game bergenre role playing game atau RPG yang di rilis pertama kali di negara Japang, namun jangan Khawatir karena game yang akan saya bagikan ini memiliki bahasa inggris, jadi bisa lebih mudah untuk di mengerti, dan satu lagi karena game Crisis Core - Final Fantasy VII ini juga telah high compress yang memiliki ukuran lebih kecil dari ukuran aslinya, apabila kalian semua sudah penasaran dengan tampilan gameplay dari Crisis Core - Final Fantasy VII kamu bisa melihatnya dibaawah ini.

Screenshots Gameplay Crisis Core - Final Fantasy VII PPSSPP






Bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba bermain game Crisis Core - Final Fantasy VII ini?? Silahkan download gamenya secara gratis melalui link yang akan saya bagikan dibawah ini.

Download Crisis Core - Final Fantasy VII FOr PPSSPP High Compressed

Oke itu saja artikel kali ini mengenai Crisis Core - Final Fantasy VII PSP, apabila ada yang ingin kamu tanyakan silahkan tulis di kolom komentar agar saya balas secepatnya, Terimaksih.


Download (USA) (942MB): Crisis Core - Final Fantasy VII PPSSPP Android High Compress.rar
Atau Download (Eropa) (874MB): Crisis Core - Final Fantasy VII High Compress.7z
Download From Google Play

2 Komentar untuk "Crisis Core - Final Fantasy VII (USA) PPSSPP Android High Compress"

  1. Interesting game! I've always been a fan of Final Fantasy franchise. Learning about the latest release which is Kingsglaive from Evo Essay just made more more excited. If ever there is a game of that FF release please let me know in my email - geoffgreen725@gmail.com. im very excited to play that one. Thanks!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel