Coach Bus Simulator v1.6.0 (Unlimited Money/xp) For Android

Coach Bus Simulator (MOD, unlimited money/xp) - Untuk anda yang sedang mencari game android bergenre simulator maka anda tepat sekali menemukan artikel kali ini, karena game Coach Bus ini merupakan sebuah game simulator Bis yang nanti saat kita main kita akan ditugaskan untuk menjadi seorang sopir bus.

Coach Bus Simulator (MOD, unlimited money)
Coach Bus Simulator (MOD, unlimited money)


Tidak hanya menjadi sopir bus saja melainkan kita nanti juga di tugaskan untuk mencari penumpang dan mengantarkan penumpang tersebut ke kota tujuan yang tujuannya lumayan jauh sampai ratusan km, Game Coach bus ini menurut saya game Simulator bis terbaik karena game ini memiliki visual grafis yang bisa di bilang bagus ketimbang game yang serupa lainnya yang grafisnya kurang bagus.

Saat posisi kita didalam bus dan nanti kita akan menemukan berbagai macam control layaknya bus asli seperti perseneling rem Speedometer dan lain lain, sedangkan untuk ukurannya sendiri game ini terbilang cukup besar karena hampir menyentu 100mb saat kita mendownload game ini nanti, namun kelebihan game Coach Bus simulator yang saya posting kali ini adalah versi mod (modifikasi) yang memiliki banyak kelebihan ketimbang versi game oringinalnya, yaitu game ini telah memiliki mod  Unlimited Money/XP, jadi dengan adanya mod ini kita bisa bebas beli apapun yang terdapat didalam game Coach bus simulator ini tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Apabila anda sudah penasaran dengan tampilan atau grafis dari game yang bernama "Coach Bus Simulator" ini anda bisa melihatnya melalui gambar screenshots yang saya upload dibawah ini.

Screenshots Gameplay Coach Bus Simulator Di Hp Android








Bagaimanan apakah anda tertarik untuk mencoba memainkan game ini??? Apabila anda berminat anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui link yang akan saya bagikan di bawah ini.

Informasi Game

  • NAMA: Coach Bus Simulator
  • Size: 90MB
  • VERSION: 1.6.0
  • STATUS: MOD
Download Coach Bus Simulator Mod APK For Android


Demikian artikel kali ini mengenai game Coach bus simulator,  dan apabila ada yang ingin anda tanyakan seputar game Coach Bus simulator ini anda dapat tulis pertanyaan tersebut pada kolom komentar, Terimakasih.

1 Komentar untuk "Coach Bus Simulator v1.6.0 (Unlimited Money/xp) For Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel