Real Racing 3 Mod APK v5.2.0 For Android



Pasti kalian semua sudah pada kenal dengan game fenomenal ini ya Real Racing 3 merupakan sebuah game bergenre racing yang sudah banyak di mainkan oleh orang di seluruh dunia, yang membuat istimewa dari game bernama Real Racing 3 ini adalah fisual grafis yang ada di dalam game RR3 ini sangat bagus dan mendekati aslinya, jika anda belum pernah bermain game ini pasti anda tidak akan percaya sebelum anda mencobanya sendiri.

Sebenarnya game bernama Real Racing 3 atau yang biasa di singkat dengan nama RR3 ini adalah sebuah game Simulator balapan di arena sirkuit khusus, jadi di dalam game real racing 3 ini anda tidak akan menemukan fitur nos atau jet seperti game balap kebanyakan contoh asphalt 8 dan Nfs Most wanted, tapi jangan khawatir karena bagi anda pecinta game bergrafis tinggi game ini bisa di bilang seru karena kita akan di manjakan oleh gameplaynya, namun semuanya juga bergantung kepada spesifikasi GPU android yang anda miliki, jika jenis GPU android yang anda miliki semakin canggih maka grafis yang di tampilkannya pun akan semakin halus tanpa terlihat bergerigi,

Nah berikut ini adalah fitur yang bisa anda dapatkan ketika bermain game Real Racing 3 ini di ponsel android anda.

Real Racing 3 Fitur

- Take the wheel of over 100 intensely detailed vehicles from iconic manufacturers like Ford, Aston Martin, McLaren, Koenigsegg and Pagani, and test your skills on an authentic 22-car race grid – the most epic racing experience on any handheld.

- Burn rubber on a full lineup of 12 real tracks in multiple configurations from top worldwide locations, including Silverstone, Hockenheimring, Circuit des 24 heures du Mans, Dubai Autodrome and many more.

- Get bumper to bumper with friends and rivals in global 8-player, cross-platform, real-time racing with drafting. When your friends and rivals aren’t there, drop into any race to challenge their AI-controlled versions in Time-Shifted Multiplayer™

- Compete in over 2000 events, including Cup races, Eliminations, Endurance challenges, and Drag Races. Choose from a diverse range of upgrades to maximize your car’s performance. Customize your car with a broad variety of paints, vinyls and rims. View the action from a variety of camera angles, tweak the HUD and fine-tune the controls to your personal preference.

- Powered by the remarkable Mint™ 3 Engine, Real Racing 3 features detailed car damage, fully functioning rear view mirrors, and dynamic reflections for truly HD racing. Enjoy a rich, next-gen Game with the most advanced cross-platform social and competitive racing community ever. Real Racing 3 delivers it all and pushes the boundaries with every update.

Namun perlu saya ingatkan terlebih dahulu karena game Real Racing 3 Ini bukannlah game yang memiliki ukuran kecil, dan pastikan anda harus setidaknya mengosongkan ruang penyimpanan sekitar 3gb atau lebih agar game ini dapat anda mainkan secara normal karena game ini setelah kamu install dan selesai download data ukurannya akan membengkak menjadi 2.5gb lebih seiring naiknya level. Dan berikut ini adlah screenshots tampilan dari game Real Racing 3 yang ada di ponsel android.

Screenshot Real Racing 3 Android







Fitur Mod

-Unlimited Gold
-Unlimited R $
-Unlock All Cars
-Unlock All Decals
-Unlock All paints
-Unlock All Suspensions
-Unlock All Tyres
-Unlock All Wheels
-Unlock All Tiers
-Unlock All Streams
-Unlock All Events
-Unlock All Tracks
– Antiban
+ Stupid AIs

Apabila anda berminat untuk mencoba memainkan game ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang saya bagikan di bawah ini.

Download Real Racing  3 Mod APK For Android


1.) Download Game Real Racing 3 versi terbaru melalui link di atas.
2.) Install Apk yang kamu download seperti biasa
3.) Setelah install berhasil, buka gamenya dengan keadaan koneksi internet menyala
4.) Kemudian download data tambahannya via apk agar game berjalan normal

Untuk download datanya memang agak lama jadi saya sarannkan anda menggunakan koneksi Wifi yang stabil atau menggunakan jaringan 4G, dan juga pastikan kuota anda mencukupi saat mendownload data game Real Racing 3 ini karena memang datanya sangat besar sesuai spek android yang anda miliki, dan demikiannlah artikel kali ini yang dapat saya sampaikan kepada anda, semoga artikel ini dpat bermanfaat,Terimaksih


Belum ada Komentar untuk "Real Racing 3 Mod APK v5.2.0 For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel