Cara Mudah Dan Cepat Daftar Dan Pasang Code Poptm Di Blogger Terbaru

Cara Mudah Dan Cepat  Daftar Dan Pasang Code Poptm Di Blogger- Blogger di belahan dunia menjadi ladang penghasilan setelah mendaftar Adsendse, Namun, setelah iklan terpasang di blogger, terkadang iklan tersebut tersebut mengganggu pembaca.

Nah, artikel ini membantu para blogger agar pengunjung tetap nyaman berada di blogger meskipun banyk iklan yang terpasang, Caranya sangat mudah yakni Daftar Kode Poptm di blogger.

POPTM sendiri adalah satu jaringan periklannan alternatif adsense yang wajib kamu coba di blogger, salah satu iklan jenis iklan yang akan muncul apabila kamu memasang poptm di blog kamu adalah iklan pop up yang akan muncul hanya 1 kali di setiap pengunjung saja.

Jadi dengan begitu pengunjung yang ada di blog tidak begitu terganggu dengan adanya iklan dari poptm ini, karena hanya akan muncul 1 kali setiap pengunjung menelusuri blog kita.

Banyak jaringan perikalananya seperti halnya poptm ini, namun tidak sedikit juga yang jaringan periklanan namun memiliki dampak buruk bagi blog kita contohnya bisa di anggap oleh google iklan tersebut mengandung virus, pengalihan seluler tersembunyi dll, namun pada poptm ini sudah saya buktikan sendiri bahwa aman aman saja bagi bloger.

Cara Mudah Dan Cepat  Daftar Dan Pasang Code Poptm Di Blogger

Selain iklan di anggap aman oleh Google, poptm ini hasilnya juga lumayan dan juga waktu Payoutnya sangat cepat, pengalama PO tercepat saya adalah cuma 1 jam setelah wd dan sudah masuk rekening paypal, dan hasil perhari saya dari poptm ini juga lumayan, satu hari 1x24jam biasanya saya bisa mendapatkan $1 sampai $2 jika sedang beruntung.

Namun untuk menampung dollar dari poptm ini kita, kamu perlu memerlukan rekening paypal, jika kamu belum punya rekening paypal, kamu bisa baca pada postingan saya sebelumnya di Cara Buat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit oke, langsung saja kita menuju topik utamanya yaitu cara mendaftar dan cara pasang code Poptm di blog kita, berikut langkah langkahnya.

Cara Daftar Poptm Di Bloger:

1. Pertama yang wajib kamu punya adalah sebuah blog, jika kamu belum punya blog kamu bisa buat di blogger.com secara gratis

2. Jika kamu sudah punya blog silahkan kunjungin website resminya langsung di > Di Sini (Referall) < atau langsung klik Disini kemudian klik sing Up dan isi data data yang di perlukan

Cara Daftar Dan Pasang Code Poptm Di Blogger


First Name: Nama Depan Kamu
Last Name: Nama Belakang Kamu
Username: username kamu cnth: yudi112
Email: email aktif kamu
Choose A Password: buat password/sandi kamu
I agree to the Terms & Condition: cekis/centang

Kemudian centang I Am Not a Robot, sebagai verifikasi jika kamu bukan robot, apabila kamu di beri tebak tebakan gambar sillahkan pilih gambar tersebut sesuai pertanyannya, dan yang terakhir silahkan klik Create Account, kemudian periksa kontak email kamu, kemudian klik link yang di kirimkan di email kamu sebagai verifikasi.

Baca Juga:
3. Silahkan Login ke akun poptm kamu dengan cara membuka poptm.com, kemudian masukkan username dan password yang kamu buat tadi.

Cara Pasang Code Poptm di template Blogger blogspot

Setelah langkah langkah cara mendaftar tadi sudah selesai sekarang waktunya kamu submit url situs kamu di poptm, agar kamu bisa mendapatkan code script yang akan kamu terapkan di template blogger nantinya, caranya sebagai berikut

1. silahkan kamu login ke akun poptm kamu terlebih dahulu dan silahkan kamu klik menu websites >> ADD WEBSITE >> Masukksan url situs kamu >> masukkan kategory webite kamu >> adult conten pilih disallow


Cara Daftar Dan Pasang Code Poptm Di Blogger


2. setelah berhasil add website, sekarang kamu pilih menu GET CODE, kemudian biar gampang silahkan pilih simple code saja, kemudian copy code yang di berikan, dan pastekan kode tersebut tepat di bawah code <head> pada template kamu, atau kamu bisa melihatnya melalui gambar dibawah ini

Cara Daftar Dan Pasang Code Poptm Di Blogger




Apabila kamu telah selesai melakukan langkah langkah tutorial di atas, maka saatnya kamu tinggal coba membuka blog kamu dan coba klik area mana saja pada blog kamu, apakah codenya sudah bekerja apa belum

Apabila codenya sudah bekerja, maka akan muncul iklan, apabila kamu mengklik blog kamu, jangan khawatir, karena iklan tersebut hanya akan muncul satu kali saja di setiap Ip, jadi dengan begitu pengunjung blog kamu tidak akan merasa risih dengan iklannya.

Kata Penutup

Baiklah apabila kamu memiliki pertanyaan seputar Cara Daftar Dan Pasang Code Poptm Di Blogger kamu bisa tulis di komentar insya Allah saya bantu.

Demikianlah artikel yang kami posting, semoga bisa memberikan manfaat terutama bagi pangunjung blog kamu.

Jangan lupa untuk selalu bersama kali..


Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Dan Cepat Daftar Dan Pasang Code Poptm Di Blogger Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel