Download Bully Anniversary Edition (AE) V1.0.0.17 Mod Apk + Data

bully anniversary apk Data mod android

Download Bully Anniversary Edition (AE) V1.0.0.14 Mod Apk + Data - Ini dia salah satu game terbaru dari Rockstar Games setelah sukses mengeluarkan game Grand Theft auto Series yang telah meraih kesuksesan terlebih dahulu, sekarang pihak Rokstar Telah mengeluarkan Game terbaru bernama Bully Anniversary, sama dengan game GTA series game Bully Annyversary juga merupakan game Open World yang artiya game ini bebas pergi kemana mana seperti halnya pada game Grand Theft Auto Series, dulu game ini juga sudah bisa kita mainkan pada console Playstation 2 namun seiring perjalannanya waktu akhirnya game ini juga terserdia juga di beberapa system operasi seperti Xbox 360, PC dan juga tidak ketinggalan juga di smarphone bersystem operadi android dan juga IOS.

Namun sayang untuk bisa memainkan atau mendapatkan versi oringinal playstore game Bully Amniversary ini kita perlu merogoh kocek cukup dalam yaitu sekitar Rp.95.000, dan juga tidak semua hp compatible di berberapa perangkat android, namun jangan khawatir karna hal itu karena kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis disini, dan pastikan untuk dapat memainkan game ini pada ponsel android kamu setidaknya ada sisa ruang 2gb lebih supaya dapan menginstall dan memainkan game ini tanpa ada halangan karena game ini memiliki ukuran yang sangat besar yaitu 1.9gb, namun untuh urusa grafis visualnya sendiri hampir menyerupai game Grand theft auto series jadi wajarlah kalau ukuran gamd bully anniversary ini begitu besar.

Sedangkan untuk alur ceritanya sendiri tidak jauh berbeda yaitu menceritakan tentang anak yang memiliki sifat bandel yang bernama "Jimmy Hopkins" yang di tempatkan orang tua angkatnya di Bulworth Academy, nah di dalam game ini kita juga bisa di bully atau pun membully oramg lain, untuk lebih jelasnya kamu bisa membaca deskripsinya langsung di bawah ini.

Deskripsi Game Bully Anniversary Di PlayStore

Tradisi Rockstar Games dari terobosan, gameplay asli dan lucu cerita lidah-di-pipi menyerang sekolah di Bully: Anniversary Edition. Sebagai nakal Jimmy Hopkins 15-tahun Anda akan menavigasi hirarki sosial dari sekolah persiapan korup dan runtuh, Bullworth Academy. Berdiri untuk pengganggu, mendapatkan dijemput oleh guru, mengalahkan atlet di menghindar bola, bermain pranks, menang atau kalah gadis itu dan bertahan setahun di sekolah terburuk di sekitar.


Bully: Anniversary Edition mencakup segala sesuatu dari Bully kritis diakui: Edisi Beasiswa ditambah dukungan untuk menampilkan resolusi tinggi, grafis ditingkatkan, meningkatkan pencahayaan dan tekstur, dan kontrol didesain ulang untuk gameplay sentuhan, sambil menambahkan multiplayer dengan Teman Tantangan baru.

Teman Tantangan yang head-to-head kelas dan gaya arcade mini-games: melihat siapa yang dapat membedah katak yang tercepat di Biologi, memecahkan masalah kata dalam bahasa Inggris, membantu tupai terbang menghancurkan musuh-musuhnya dengan biji di Shots Nut, dan banyak lagi.

Fitur:
• Termasuk kisah Bully lengkap dengan misi tambahan, karakter, kelas mini-games, dan barang-barang unlockable dari Bully: Edisi Beasiswa
• Gorgeous grafis: tekstur resolusi tinggi, pencahayaan dinamis, bayangan dan efek partikel
• Dukungan asli untuk menampilkan resolusi tinggi
• Tantang teman Anda di mana saja dengan pergantian multiplayer berbasis Teman Tantangan. Bermain di mana saja dan mendapatkan pemberitahuan ketika giliran Anda
• kontrol sentuh Cerdas dengan tombol kontekstual hanya ketika Anda membutuhkannya
• Mulus melanjutkan permainan di semua perangkat Anda dengan cloud menyimpan melalui Rockstar Games Social Club
• dukungan kontroler fisik

Screenshots Game bully anniversary


bully anniversary apk Data mod android

bully anniversary apk Data mod android








Informasi Games

  • Nama: Bully Anniversary Edition
  • SIZE: 1,9GB
  • Developers: Rockstar Games
  • Platfrom: Android
  • Versi: 1.0.0.17
  • Android: 4.0+
  • Status: Mod

Jika kamu berminat kamu bisa mendownload gamenya melalui link dibawah ini:

Download Bully Anniversary Apk Data


Untuk Cara Installnya Silahkan install file apk yang kamu download dan extrak datanya ke Sdcard /Android/OBB/DISINI..!!

Oke demikianlah artikel kali ini mengenai game bully anniversary, apabila kamu memiliki pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, dan jangan lupa juga share/bagikan artikek ini ke teman fb kamu yaa, terimakasih atas kunjungannya.

Download: Apk Mod.apk
Download: Data Obb.rar 

1 Komentar untuk "Download Bully Anniversary Edition (AE) V1.0.0.17 Mod Apk + Data"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel