Hunter X Hunter : Wonder Adventure PPSSPP CSO ISO Highly Compresed

Hunter X Hunter  Wonder Adventure
Hunter X Hunter : Wonder Adventure PPSSPP CSO ISO Highly Compressed - setelah lama admin tidak memposting game PPSSPP akhirnya, kali ini admin mempunyai salah satu game yang dulunya populer di console PPSSPP, game tersebut bernama HUNTER X HUNTER Wonder Adventure atau dengan teks asli jepangnya bernama ハンター×ハンター ワンダーアドベンチャー yang merupakan game ppsspp berjenis Action adventure yang menceritakan tentang sebuah anak laki laki  berusia 12 tahun yang bernama Gon Freecss yang berusaha untuk menemukan ayahnya, Gon adalah seorang Hunter, yang terapat dalam cerita game Hunter × Hunter yaitu  anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dan dimanapun dengan kebebasan,game ini berfokus pada Gon dan Killua saat mereka mengambil ujian Hunter. Setiap karakter memiliki dua gaya bertarung dan pemain dapat beralih di antara mereka menggunakan Ganti Drive. 
Gon cepat dapat menekan musuh dengan tinjunya atau mengaktifkan Ganti drive untuk menarik pancing raksasa; Killua memiliki tangan ke tangan serangan dan skateboard; sedangkan Kurapika menggunakan tangan ke tangan memerangi dan dua pedang bokken nya; dan Leorio menggunakan tangan untuk serangan tangan dan pengetahuan medisnya. game ini juga dapat beralih di antara dua karakter menggunakan Tag Sistem Shift. Semua karakter dalam permainan memiliki "Tension Gauge." meteran dan mengisi ketika karakter anda bermain mengambil kerusakan. Ketika penuh kamu dapat melepaskan sebuah serangan khusus yang kuat. sedangkan Hisoka juga salah satu bos modus cerita dalam game ini.


Game yang pertama kali di keluarkan untuk konsole PSP ini dan yang pertama kali di rilis di negara japan pada tanggal 20 tahun 2012 ini telah menuai kesuksesan besar di kalangan dunia gaming  Plastation portable, game wonder x wonder ini di di terbitkan olehdeveloper bernama banday namco asal japang, na,mun sekarang ini game Hunter X Hunter : Wonder Adventure sudah dapat kita mainkan di berbagai perangkat canggih seiring perkembangan jaman seperti dapat kamu mainkan di HP android, apple, windows dan juga blackberry dengan menggunakan sebuah emulator ppsspp, baiklah berikut inin adalah tampilan screenshots gameplay yang dimiliki oleh game Hunter X Hunter : Wonder Adventure di PPSSPP Emulator yang bisa kamu dapatkan di ppsspp.org untuk semua platfrom.


Screenshots Hunter X Hunter wonder Adventure


Hunter X Hunter  Wonder Adventure

Hunter X Hunter  Wonder Adventure

Hunter X Hunter  Wonder Adventure

Hunter X Hunter  Wonder Adventure

Baiklah gambar di atas merupakan screenshots game Hunter X Hunter  Wonder Adventure ini apabila kamu brminat kamu bisa mengunduhnya melalui link yang akan saya bagikan dibawah ini, berikut link download game Hunter X Hunter  Wonder Adventure

INFORMASI GAME
  • Name:  Hunter X Hunter : Wonder Adventure
  • Size: 842mb
  • Platfrom: PSP, ANDROID, WINDOWS, IPHONE,
  • Bahasa: Jepang
  • Genre: action adventure
  • Penerbit: bandai namco games
  • file format: iso

Download Hunter X Hunter : Wonder Adventure For PPSSPP


untuk dapat memainkan game ini kamu mewmerlukan sebuah aplikasi emulator ppsspp yang bisa kamu dapatkan secara gratis di situs ppsspp.org jangan lupa saat waktu mendownload emulatornya pilih sesuai system operasi perangkat yang kamu gunakan,

Baiklah cuma itu saja artikel kali ini yang dapat saya berikan kepada anda semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan apabila kamu memiliki pertanyaan seputar game ini kamu bisa tulis pertanyaan tersebut di kolom komentar, sekian dan TERIMAKASIH.

Download From Google Play

Belum ada Komentar untuk "Hunter X Hunter : Wonder Adventure PPSSPP CSO ISO Highly Compresed"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel