N.O.V.A 3 Freedom Edition v1.0.1d Mod Apk + Data


N.O.V.A 3 Freedom Edition mod v1.0.1d Apk + Data - Pada kesemptan kali ini saya akan membagikan game buatan developer Gameloft yang bernama N.O.V.A 3 Freedom Edition, game nova yang satu ini adalah game versi gratis yang di keluarkan oleh pihak Gameloft namun tetap saja walau game ini gratis di playstore namun saat kita memainkan game ini kita masih menemukan item game yang harus di bayar dengan uang asli.

Game bergenre shoting/fps ini merupakan game tembak tembakan antar robot, namun yang aneh adalah ketika kita tertembak kita mengeluarkan darah, aneh kan?? Robot tertembak kok mengeluarkan darah entah si dalamnya ada manusianya atau tidak saya juga kurang tau hahaha, kayaknya sih game ini adalah manusia yang memakai kostum robot,  nah berikut alur cerita dari game N.O.V.A 3 Freedom Edition ini:

 Empat bulan setelah Kal Wardin mengalahkan Volterites, Presiden Folsom dibunuh dan koloni terkepung menyerah kepada Volterite Protektorat.

Sejak itu, Kal telah dataran rendah, tetapi permohonan putus asa dari Yelena memanggilnya kembali untuk menyelamatkan bumi dan umat manusia ...

• Sebuah alur cerita epik: Kemanusiaan akhirnya kembali ke bumi setelah tahun pengasingan! Bertarung di 10 tingkat mendalam di seluruh galaksi, dari bumi yang dilanda perang ke kota Volterite beku.
• Beberapa senjata dan kekuasaan: Jalankan, menembak, mengemudi kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh.
• Bergabung pertempuran 12-pemain dalam 7 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-semua, Merebut Bendera, dll) pada 7 peta yang berbeda.
• Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu bisa melompat di dalam kendaraan yang sama dan menyebarkan kerusakan di medan perang.

Dari gameplay grafisnya sendiri pun bisa dibilang baik dan tidak terlalu buruk, yah mengingat game ini memiliki ukuran yang besar jadi wajib lah kalau grafisnya harus bagus, nah berikut adalah tampilan gameplay N.O.V.A 3 Freedom Edition ini di perangkat Samsung Galaxy Note 3 neo milik saya dan game ini berjalan lancar jaya tanpa ada kendala yang saya temukan.

Screenshot N.O.V.A 3 Freedom Edition 






Jika anda penasaran dan ingin mencoba mendownload dan memainkan game ini kamu bisa mendownloadnya melalui link yang akan saya bagikan kepada anda di bwah ini

Rincian Game

  • Nama: N.O.V.A 3 Freedom Edition
  • Developers: Gameloft
  • Version: 1.0.1d
  • Size: 1,5gb (Terinstall)
  • Platfrom: Android
  • STATUS: Mod

Link Download N.O.V.A 3 Freedom Edition MOD APK + Data

Cara Install


  1.  Install Apk Terlebih dahulu
  2.  Extrak data menggunakan Zarchiver dan taruh datanya ke folder sdcard ==> Android ==> Obb ==> com.gameloft.android.ANMP.GloftNAHM
  3.  Buka game dengan keadaan internet menyala
  4. Setelah itu anda bisa memainkan game inu secara offline

Oke demikian artikel kali ini mengenai game legendaris bernama N.O.V.A 3 Freedom Edition, dan apabila ada yang ingin kamu tanyakan silahkan tulis pertanyaan tersebut di kolom komentar, terimakasih dan jangan lupa bagikan artikel ini ke sosmed kamu, sekali lagi terimakasih.

Download Data: Data obb.zip
 Download From Google Play

Belum ada Komentar untuk "N.O.V.A 3 Freedom Edition v1.0.1d Mod Apk + Data "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel