Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Tanpa Root Dan MOD

Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Tanpa Root Dan MOD
Pernahkah anda merasa terganggu terhadap iklan yang di tampilkan pada aplikasi BBM di android? sudah pasti anda terganggu bukan? ya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik menghilangkan atau menghapus iklan di BBM tanpa harus menggunakan BBM MOd alias BBM oringinal dari playstore pun bisa kita hapus iklannya asalkan versi bbm yang anda miliki adalah versi terbaru, bila anda ingin tau caranya simak terus artikel ini hingga selesai.

Biasanya iklan bbm di android ini mengganggu kita saat kita ingin mengLIKE status teman kita yang ada di bbm, dan yang paling menjengkelkan adalah jika kita tidak sengaja mengklik iklan yang ada pada bbm maka secara otomatis kita akan di alihkan ke Google Playstore dan pastinya akan di perlihatkan sebuah aplikasi agar kita download, nah apabila hal tersebut supaya tidak terjadi pada kita pastinya kita berfikiran untuk menghilangkan iklan tersebut, namun pastinya anda kebingungan gimana ssih cara menghilangkannya? tenang saja saya akan memberikan tutorial menghilangkan atau menghapus iklan di bbm ini tanpa root ataupun tanpa menggunakan bbm MOD, berikut ini adalah langkah langkahnya.

Cara Menghilangkan Atau Menghapus Iklan BBM Tanpa Root/MOD


  1. Pastikan aplikasi BBM anda sudah versi terbaru, jika belum versi terbaru anda bisa langsung memperbarui aplikasi bbmnya di Playstore atau anda bisa langsung klik di link yang saya berikan disini untuk mendownload.
  2. Jika Aplikasi bbm anda sudah vesi terbaru silahkan anda klik menu yang saya beri tanda panah, lihat gambar dbawah ini.
    Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Tanpa Root Dan MOD
  3. SEtelah itu anda pasti akan menemukan  tulisan BBM feeds nah pada menu inilah yang harus anda ubah agar iklannya menghilang, silahkan klik BBM feeds dan kemudian pilih menu Contact maka seluruh banner iklan yang ada di BBM anda akan menghilang
    Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Tanpa Root Dan MOD
Perlu saya ingatkan karena setelah anda keluar dari aplikasi bbm, pengaturan yang anda rubah akan kembali seperti semula lagi, dan apabila anda ingin menghilangkkannya kembali silahkan ulangi langkah yang saya berikan di atas.

Oke sekian artikel yang sangat singkat kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita, dan jika anda masih kebingunngan anda bisa tanya di kolom komentar yang tersedia dibawah, jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman kamu agar teman kamu bisa menikmati fasilitas bbm tanpa iklan dan juga tanpa ribet pastinya, Terimaakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Tanpa Root Dan MOD"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel