Download Aplikasi FaceApp Pro APK Untuk Android


Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat unik dan juga sangat populer dan telah banyak di coba oleh orang di seluruh dunia, yaitu nama aplikasi tersebut adalah FaceApp. Nah FaceApp merupakan sebuah aplikasi editor wajah namun aplikasi ini sangat berbeda dengan yang lain. dengan total unduhan aplikasi yang mencapai 50jt unduhan di seluruh dunia membuat aplikasi yang bernama FaceApp ini cepat sekali di kenal masyarakat di seluruh dunia, sedangkan nama developer pembuat aplikasi ini adalah Wireless LAB OOO, asal negara Rusia.

Dengan aplikasi Bernama FaceAPP ini anda dapat mengedit wajah anda menjadi tampak lebih tua, tampak lebih muda , tampak seperti perempuan, tampak seperti bayi, tampak tersenyum dan lain lain, dengan ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar yakni hanya 8mb an saja membuat aplikasi ini sangat ringan untu di jalankan.

Yang menjadi masalah pada aplikasi ini jika anda mendownload secara gratis di google playstore, adalah jika anda selesai mengedit, maka pada hasil editan foto tersebut di beri logo "FaceApp" dibagian pojok kanan bawah gambar, dan untuk menghilangkan tulisan FaceApp tersebut pada gambar yang berhasil anda edit maka kamu di wajibkan membayar terlebih dahulu, tetapi anda jangan khawatir karena disini saya akan memberikan aplikasi ini yang sudah full version alias FaceApp Pro yang nanti apabila anda selesai mengedit foto tidak akan ada lagi tulisan FaceApp di dalam foto yang berhasil anda edit tadi.

Contoh Hasil Editan Dari FaceApp ini




Nah jika anda berminat untuk memiliki aplikasi FaceApp pro ini di android kamu bisa mengunduhnya pada link download yang akan saya bagikan dibawah ini.

Download Aplikasi FaceApp Pro v1.0.270 APK For Android

Silahkan anda install file apk yang kamu download dari link yang saya berikandibawah, kemudian bisa langsung bisa anda gunakan untuk edit foto anda, namun apabila anda baru pertama kali install aplikasi di luar Google Playstrore, nantinya kamu akan mendapat sebuah notifikasi install terblokir.

Menurut saya hasil editan dari aplikasi yang bernama FaceApp ini sangat lah real, dan sangat mirip dengan aslinya, maka dari itu anda juga wajib untuk mencba aplikasi faceapp ini di android kamu.

Demikian artikel kali ini mengenai aplikasi FaceApp pro ini, jika kamu memiliki pertanyaan seputar aplikasi FaceAPP ini kamu dapat menulisnya di kolom koentar yang tersedia dibawah, jangan lupa juga untuk share artikel ini di sosial media supaya banyak yang menggunakan aplikasi ini, Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi FaceApp Pro APK Untuk Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel