Metal Slug Defense v1.46.0 MOD Apk + Data Android

Metal Slug Defense

Metal Slug Defense v1.46.0 MOD Apk + Data - Setelah kemarin saya memposting game yang sejenis dengan metal slug ini, lebih tepatnya adalah game Metal Slug XX yang bisa kita mainkan di hp android menggunakan Aplikasi emulator PPSSPP, Namun kali ini saya akan membagikan versi androidnya alias game ini memiliki format fila .apk yang bisa langsung kita install di hp android yang kita miliki.

Dulunya game yang bernama metal Slug ini juga sangat populer di konsol PS 2, namun seiring perjalannanya waktu akhirya game ini rilis juga di hp android, namun dengan tanpilan grafis yang berbeda.

Yang membuat asyik game ini adalah sudah di Mod nya game ini  yang memiliki kelebihan seperti unlimited money dll dan juga berbagai misi tambahan yang menyenangkan, nah untuk kamu yang sudah penasaran dengan tampilan game Metal Slug Defense di hp android ini kamu bisa melihatnya dibawah ini.

Sceenshots game Metal Slug Defense Di Android
Metal Slug Defense

Metal Slug Defense

Metal Slug Defense

Download Game Metal Slug Defense 1.46.0 Apk data Mod


Cara Install Game Metal Slug Defense di android
  1. Pertama Pastikan kamu sudah mencetang uknown Source.
  2. Install Apk yang kamu download
  3. Download Data Via apknya langsung
  4. Play Game
Demikian artikel kali ini mengenai Game Metal Slug Defense v1.46.0 untuk android, jika kamu memiliki pertanyaan seputar game diatas silahkan tulis di kolom komentar, Terimakasih

Download Link

Belum ada Komentar untuk "Metal Slug Defense v1.46.0 MOD Apk + Data Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel