Tekken v0.1 Mod APK + OBB DATA

TEKKEN APK+DATA OBB MOD - Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan game baru untuk smartphone android nama game tersebut adalah Tekken, namun sebelumnya admin juga telah pernah posting game bernama taken ini, hanya saja game yang saya bagikan tersebut adalah untuk platfrom PPSSPP, jika kamu penasaran kamu bisa membacanya disini Tekken 6 ISO (USA) PPSSPP/PSP Android, tetapi game kali ini yang akan saya bahas adalah Tekken versi android yang memiliki APK dan OBB data, selain itu pula game ini juga telah di MOD all region yang artinya bisa anda mainkan di semua negara.



Game Tekken untuk android ini adalah game online yang mengharuskan kamu untuk menyalakan koneksi internet untuk memainkannya, jika anda menginginkan versi offlinenya kamu bisa mainkan yang versi PPSSPP yang sebelumnya saya kasih linknya tadi di atas, Game ini memiliki genre Figting yang di buat oleh developers Bandai Namco, mungkin sudah banyak yang mengenal game ini karena game ini sebelumnya juga telah populer terlebih dahulu di berbagai konsole seperti PS2 dan PPSSPP, namun akhirnya kini telah rilis juga untuk smartphone android secara resmi.

Game Tekken android ini membutuhkan perangkat android dengan versi minimal kitkat ke atas, jadi anda jangan coba coba download game ini apabila ponsel android kamu masih vers jelly bean kebawah karena biasanya tidak dapat anda install, kontrol didalam game ini juga sangat di sesuaikan untuk layar sentuh. karena di dalam game ini tidak memiliki tombol seperti game pada umumnya, dengan cara tap di sebelah kanan layar maka akan membuat karakter mengeluarkan serangan biasa, dan apabila menahannya untuk serangan yang bisa mematahkan pertahanan lawan. di dalam game ini juga terdapat beberapa mode , diantaranya adalah Online Versus Mode, dengan mode ini anda dapat Bangun sebuah tim dan pertarungan melawan teman dan komunitas Anda dalam mode online versus ini, selain itu game ini juga memiliki grafis yang sangat bagus, Jika anda sudah penasaran dengan tampilan gameplaynya anda bisa melihatnya dibawah ini.

Screenshot Tekken Di Android





Download Game Tekken v0.1 Mod APK+OBB 514MB Data Untuk Android

Cara Install Game:
  1. Extract Apk yang anda inginkan dibawah, karena kamu bisa memilih yang sudah MOD ataupun yang masih oringinal, Setelah itu install apk yang kamu Extract seperti biasa.
  2. Download data yang berformat rar diatas, kemudian extract ke sdcard/android/obb/eu.bandainamcoent.tekkenmobile
  3. Setelah itu kamu bisa play secara online
Itulah postingan kali ini mengenai game TEKKEN APK OBB yang bisa kamu mainkan pada smartphone android, jika anda mamiliki pertanyaan seputar game diatas atau anda menemukan link mati atau rusak silahkan informasikan di kolom komentar supaya saya perbaiki secepatnya, terimakasih.




Belum ada Komentar untuk "Tekken v0.1 Mod APK + OBB DATA "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel