Dungeon Hunter 4 v2.0.0f Mod Apk + Data (Unlimited Gems)

Dungeon Hunter 4 v2.0.0f Mod Apk + Data (Unlimited Gems) - Halo teman teman dimanapun kalian berada, pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan sebuah game Role Playing Game (RPG) buatan developers terkenal yaitu Gameloft, nama game tersebut adalah  Dungeon Hunter 4 untuk android, setelah sukses dengan versi yang sebelumnya telah di rilis kini pihak gameloft telah rilis generasi penerus dungeon hunter 3 menjadi dungeon hunter 4, tentu dengan munculnya versi penerunsnya ini kita akan mendapatkan bayak kelebihan yang tidak bisa kita dapatkan di versi sebelumnya.



Seri Dungeon Hunter 4 adalah game buatan developers Gameloft yang bergenre hack n slash. Atau rpg, di dalam game ini anda akan disuguhkan Misi demi misi yang sangat menantang dan kamu di haruskan untuk mengalahkan semua musuh yang ada dari level ke level yang akan datang. Game Dungeon Hunter 4 dengan kualitas grafis dan detail dari lingkungannya dengan begitu baik dan efek dari jurus akan terlihat sangat mengagumkan yang akan mengagumkan para playernya. Akan ada 4 macam karakter yang dapat player pilih yaitu mulai dari class Warrior, Mage, Archer dan assassin, dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing 

Dan selama anda bermain anda akan di bekali 3 jurus yang telah aktif dan juga sebuah spesial move. Kemudian Dengan karakter yang bisa anda kostumisasi mulai dari skill baik itu pasif ataupun aktif, equipment, hingga Blacksmith yang dapat menempa senjata dari barang-barang yang player temukan ketika bermain di dalam game ini. Saat Dalam pertarungan di perlukan skill untuk menghindar dan menyerang dengan tepat supaya player tidak gampang terbunuh, jadi anda tidak boleh asal asalan saat main game ini . Selama menjalankan misi utama di dalam game Dungeon Hunter 4, pemain juga akan bertemu dengan NPC yang akan memberi anda misi tambahan, namun kebanyakan dari misi ini hanya berupa melindungi sang NPC di tempat selama serangan musuh berlangsung, baiklah buat anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki game Dungeon Hunter 4 di android yang kamu miliki, anda dapat download apk+data game Dungeon Hunter 4 ini secara gratis+tutorial cara install.

Screenshot Dungeon Hunter 4 Di android



Download Dungeon Hunter 4 v2.0.0f Apk + Data


Cara install Dungeon Hunter 4
  1. Silahkan anda download apk mod dibawah
  2. Setelah proses download selesai, Klik file apk yang anda dapatkan, kemudian install
  3. Extract data yang berformat zip diatas menggunakan aplikasi zarchiver, dan taruh datanya ke sdcard/android/obb/disini
  4. Selanjutnya kamu bisa play gamenya
Untuk yang mendapatkan notifikasi tentang lisensi/disuruh download via google play, caranya, download apknya terlebih terlebih di google play sampai mendapat sekitar 200kb kemudian install apk modnya, dan setelah itu anda bisa memainkannya secara offline, tetapi untuk pertama kali membuka diwajibkan menyalakan koneksi internet terlebih dahulu, setelah itu bisa anda mainkan secara full offline. Oke buat anda yang memiliki pertanyaan seputar game ini anda dapat menulisnya di kolom komentar, sekian dan saya ucapkan terimakasih.

Download Link

Dungeon Hunter 4 Data Obb.zip (912mb mediafire)

Belum ada Komentar untuk "Dungeon Hunter 4 v2.0.0f Mod Apk + Data (Unlimited Gems)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel