NARUTO X BORUTO 忍ボル Borutage v1.0.3 APK For Android


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game yang mungkin belum banyak diketahui oleh sebagian orang, nama game tersebut adalah NARUTO X BORUTO 忍ボル Borutage APK, game ini memang terdengar cukup asing di telinga kita, menurut saya ini wajar karena game NARUTO X BORUTO tidak di rilis di beberapa negara termasuk Negara Indonesia, jadi wajar wajar saja jika masih banyak orang yang belum mengetahui game ini.

Menurut saya game bernama NARUTO X BORUTO ini adalah game naruto mobile di android terbaik yang pernah saya mainkan, karena game play yang di tampilkan juga hampir mirip dengan naruto ultimate ninja impact yang terdapat di console psp, jadi jika anda ingin bermain game ini anda cukup menginstallnya saja di perangkat android yang kamu miliki, karena game ini memiliki format APK.

Yang sagat di sayangkan pada game NARUTO X BORUTO ini adalah tidak support bahasa internasional Inggris maupun bahasa indonesia, jadi untuk pemula game ini susah untuk kita pahami, sedangkan untuk bisa membuka game ini kita juga diwajibkan untuk menyalakan koneksi internet, atau biasa di sebut dengan game online, namun tenang game ini tidak menghabiskan banyak kuota seperti game online pada umumnya.

Pertama kali anda bermain game ini memang langsung bisa kita mainkan, namun pada misi selanjutnya kita diharuskan untuk download data tambahan yang lumayan besar sekitar 180mb tergantung type smartphone android yang anda miliki, mungkinsaja bisa lebih besar atau lebih kecil data tambahannya. Oke dibawah ini kamu dapat melihat contoh tampilan gameplay dari NARUTO X BORUTO dan sekaligus link downloadya karena game ini tidak tersedia di negara seperti Indonesia.

Screenshot NARUTO X BORUTO DI Android







Info Penting..!
Game ini tidak bisa berjalan di android yang sudah dalam keadaan Root..!! Jadi pastika smartphone android anda belum Root supaya dapat memainkan game NARUTO X BORUTO ini.

Informasi Game:


Download NARUTO X BORUTO 1.0.3 Apk Untuk Android


Belum ada Komentar untuk "NARUTO X BORUTO 忍ボル Borutage v1.0.3 APK For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel