Asphalt 7 Heat APK + DATA v1.1.2h (Mod Unlimited Money) Android

Asphalt 7 Heat APK + DATA (Mod Unlimited Money) Android

SebarkanCara.com - Asphalt 7 Heat APK + DATA Android - bagi anda pecinta game racing mobil kamu bisa mencoba game buatan Gameloft ini ini memang sudah cukup lama tersedia di Android dan sudah saya coba di beberapa perangkat Android seperti Samsung Galaxy Note 3 Samsung Galaxy Note 5 Galaxy Young all series dan juga Samsung Galaxy E5 semuanya berjalan sangat lancar maka dari itu jika anda ingin menambah koleksi game racing Anda maka tidak ada salahnya untuk mencoba game bernama Asphalt 7 Heat ini.

Game Ini pertama kali dirilis pada tanggal 21 Juni 2012 dan sekarang ini juga sudah tersedia versi lanjutannya yaitu Asphalt 8 Airborne namun tidak akan saya bahas disini mungkin akan saya bahas lain waktu Selain itu pula Asphalt 7 Heat Dini juga tersedia di beberapa sistem operasi seperti Android iOS Windows dan juga BlackBerry namun tentunya memiliki grafik yang cukup berbeda, grafis yang dihasilkan game ini juga sangat memuaskan dan tidak kalah dengan seri terbarunya Asphalt 8 Airborne jadi game ini akan terasa lebih seru dimainkan walaupun sedikit jadul, pada game Asphalt 7 Heat juga memiliki banyak mode permainan yang bisa kamu pilih seperti Normal Race, Elimination Race, Old-School Arcade, Beat'em All, Drift, dan Paint Job. Mode yang cukup menarik disini adalah Beat'em All dan Paint Job, di made Beat'em All player harus menabrakkan mobil kita ke mobil lawan (Knockdown) sebanyak-banyaknya untuk merebutkan kemenangan. Sedangkan untuk mode Paint Job player harus menyelesaikan balapan tanpa menabrak atau menyenggol apapun. Atau bisa dibilang kebalikannya dengan mode beat'em .

Masih sama seperti game racing kebanyakan pada game Asphalt 7 heat ini juga kamu dapat meng-upgrade mesin supaya lebih kencang dan juga membeli nos supaya saat perlombaan balapan dimulai laju mobil bisa lebih kencang Namun semua itu membutuhkan yang mana uang, Sedangkan untuk minimum spesifikasi yang dibutuhkan supaya lancar digunakan bermain game Asphalt 7 Heat ini cukuplah ringan itu hanya membutuhkan minimum processor 1ghz dan juga RAM 512mb dengan GPU adreno 205,  dengan ruang kosong penyimpanan minimal 1,5 giga karena game Ini Membutuhkan penyimpanan sekitar 1,2gb, Oke buat yang sudah tidak sabar ingin segera memiliki game ini kamu dapat mengunduh ini secara gratis melalui Link yang telah saya sertakan di bagian akhir postingan ini.

Screenshot Asphalt 7 Heat di Android

Asphalt 7 Heat APK + DATA (Mod Unlimited Money) Android

Asphalt 7 Heat APK + DATA (Mod Unlimited Money) Android

Asphalt 7 Heat APK + DATA (Mod Unlimited Money) Android

Informasi game
  • Nama: Asphalt 7 Heat
  • Size: 800mb
  • Versi: 1.1.2h
  • Developer: Gameloft
  • Status: mod Unlimited money
  • req: Android 2.3 Up
  • Mode: offline

Cara Install
  1. Download file apk dan data yang saya berikan sampai selesai
  2. Install file apk sampai selesai
  3. extract data yang kamu download ke internal/android/obb/disini
  4. untuk yang versi 1.1.1 datanya berpart, cara extarctnya cukup kamu taruh kedua data (part 001 dan part 002) kedalam 1 folder kosong, kemudian extract yang part 001 saja, nanti secara otomatis part 002 akan ikutan terextarct, setelah itu taruh hasil extract ke internal/android/obb/disini
  5. buka game dan mainkan
  6. selesai


Belum ada Komentar untuk "Asphalt 7 Heat APK + DATA v1.1.2h (Mod Unlimited Money) Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel