Angry Birds 2 APK + DATA Mod Unlimited Gems For Android


Angry Birds 2 merupakan sebuah game yang akan mengasah feeling kita dalam melontarkan sebuah burung menggunakan ketapel, untuk mengalahkan musuh para babi, yang membuat seru dari game Angry Bird 2 ini adalah musuh babi yang kita ingin Lumpuhkan cukup sulit karena mereka terdapat di susunan susunan batu yang harus kita runtuh kan terlebih dahulu supaya saat kita lontarkan sebut burung kita bisa mengenai tepat sasaran.

Game ini memang sangatlah fenomenal dari dulu sampai sekarang ini masih banyak peminatnya dikarenakan game ini sangat menantang dan menyenangkan pastinya, di setiap karakter burung yang ada di dalam game ini memiliki karakternya masing-masing untuk melumpuhkan dan menjatuhkan musuh sehingga kita bisa naik ke level berikutnya yang tentunya akan lebih sulit ditaklukan.

Dalam game Angry Birds 2 ini feeling dan kemampuan kita akan diuji karena kita akan disuruh melontarkan burung menggunakan ketapel dengan jarak yang cukup jauh sehingga saat melontarkan harus benar-benar dapat terkena sasaran atau anda akan kalah, berbeda dengan versi Angry Bird yang pertama kali dirilis yang merupakan game berbayar pada game Angry Bird generasi kedua ini kita dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store sehingga kita tidak perlu membayarnya lagi.

Game Angry Bird 2 ini tentunya sangat cocok untuk anak-anak maupun para remaja karena game ini akan melatih otak kita,dan Angry Bird 2 yang akan saya bagikan ini adalah sebuah versi  yang sudah dimodifikasi atau biasa dibilang dengan mod, sedangkan modnya adalah Unlimited GemsUnlimited EnergyUnlimited Black Pearls yang akan membuat Anda tidak perlu kesusahan lagi mendapatkan item tersebut, OK buat kamu yang ingin segera memiliki game ini anda dapat mendownloadnya pada Link yang akan saya berikan dibawah postingan ini namun sebelumnya kita lihat dulu informasi dan tampilan game play Angry Bird 2 ini.

Screenshot Angry Bird 2 di Android




Informasi game

  • Nama: Angry Birds 2
  • Size: 2.19.0
  • Platform: Android
  • Req: Android 4.0 up
  • Genre: Strategi
  • Format:Apk
  • Developer: Rovio Entertainment Cooperation
  • Mode:Offline
  • Game Status: Mod Unlimited Gems Unlimited Energy Unlimited Black Pearls

Cara pemasangan:

  1. Silakan Anda download file APK+data dan data yang saya berikan di Link yang ada di bawah postingan ini
  2. Jika anda baru pertama kali menginstal aplikasi dari luar Google Play Store silahkan anda buka pengaturan ponsel Anda, cari menu pengaturan pengaman, dan contoh sumber tidak diketahui atau uknown source
  3. Extract apk dan Install APK yang anda download sebelumnya sampai selesai
  4. Extract data menggunakan aplikasi bernama zarchiver dan taruh data obb tersebut ke folder INTERNAL/Android/ OBB/ di sini
  5. Silahkan buka gamenya

Download Angry Bird 2 APK + data Mod Untuk Android
Download Apk +  Data.rar ( 120.22mb)

Belum ada Komentar untuk "Angry Birds 2 APK + DATA Mod Unlimited Gems For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel