Download GTA: Vice City Apk Data High Compressed Untuk Android


Download GTA Vice City High Compressed APK + DATA Untuk Android - Pada postingan sebelumnya saya telah memposting Download GTA Vice City Stories PPSSPP high Compress Cso untuk PPSSPP namun kali ini saya akan membagikan game Grand Theft Auto: Vice City High Compress versi android ( APK + DATA ) yang bisa anda install secara langsung pada ponsel android anda, untuk ukuran asli game GTA: Vice City ini adalah sekitar kurang lebih 1.4gb namun untuk versi compresan game ini setelah di Extrak hanya menjadi kurang lebih 700mb,an saja dan sebelum di  Extrak game GTA: Vice City ini hanya memiliki ukuran kurang lebih 300mb,an saja.

Namun perlu kamu ingat untuk game Grand Theft Auto: Vice City versi  High Compress ini tidak memiliki suara atau audio, jadi apabila anda memainkan game ini hanya sunyi tanpa suara karena file suaranya dan sebagian file lainnya telah di buang, namun jangan khawatir game ini tidak dapat di mainnkan karena game ini telah saya coba di smartphone android saya dan berjalan sangat lancar,jadi jangan ragu ragu untuk mendownload game Grand Theft Auto High Compress APK + DATA ini.

Baca juga: Kumpulan Game PPSSPP / PSP High Compressed Lengkap

Deskripsi Game GTA: Vice City High compress

 Selamat datang kembali ke Vice City. Selamat datang kembali ke 1980s.From dekade besar jas rambut, kelebihan dan pastel datang cerita tentang kenaikan satu orang ke atas tumpukan pidana. Vice City, sebuah urban sprawl besar mulai dari pantai ke rawa-rawa dan kemewahan untuk ghetto, adalah salah satu kota digital yang paling beragam, lengkap dan hidup yang pernah dibuat. Menggabungkan gameplay open-world dengan narasi karakter didorong, Anda tiba di sebuah kota penuh dengan kelezatan dan degradasi dan diberi kesempatan untuk mengambil alih yang Anda pilih.
Untuk merayakan ulang tahun 10 tahun sejarahnya, Rockstar Games membawa Grand Theft Auto: Vice City untuk perangkat mobile dengan grafis resolusi tinggi, kontrol diperbarui dan sejumlah fitur baru termasuk:
• grafis Indah diperbarui, model karakter dan efek pencahayaan
• New, tepat disesuaikan tembak dan opsi penargetan
• Custom kontrol dengan tata letak sepenuhnya disesuaikan
• kampanye besar-besaran dengan jam yang tak terhitung gameplay
• Kompatibel dengan Moga Wireless Permainan Controller dan pilih gamepads USB
• Terintegrasi dengan efek Immersion taktil
• Tailor pengalaman visual Anda dengan grafis disesuaikan

Screenshots/tampilan Game GTA: Vice City High Compressed





Jika anda berminat untuk mecoba memainkan game Grand Theft Auto: Vice City High Comress ini anda bisa mendoanloadnya melalui link dibawah ini:

Link Download GTA: Vice City High compress Apk + Data

Cara Install Game Grand Theft Auto Vice City:

  1. Pertama install Apk terlebih dahulu
  2. Kedua Extrak data ke Sdcard/android/obb/disini
  3. ketiga silahkan mainkan

Oke usai sudah artikel kali ini mengenai Grand Theft Auto: Vice City High Compress APK + DATA, Notes apabila anda menemukan link rusak di blog ini jangan sungkan sungkan untuk memberitahu kami melalui kolom komentar dibawah agar kami perbaiki secepatnya, jangan lupa pula bagikan artikel ini ke Facebook,Google+, twitter dll melalui tombol yang di bagikan dibawah.


GTA: Vice City High Compress APK + DATA (297MB)
 Download From Google Play

Belum ada Komentar untuk "Download GTA: Vice City Apk Data High Compressed Untuk Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel