ABA English - Learn English v3.1.1 [Premium] APK For Android

Download ABA English - Learn English v3.1.1 [Premium] APK - Apakah Anda ingin belajar bahasa Inggris? Apakah Anda harus lulus sertifikat Pertama atau Lanjutan atau tes TOEFL? Belajar bahasa Inggris dengan film dan tutor pribadi mudah dengan aplikasi ABA English - Learn English



ABA English - Learn English v3.1.1 [Premium] APK gratis dan belajar bahasa Inggris dengan kursus bahasa Inggris terlengkap yang tersedia: tutor pribadi online, 6 tingkat pembelajaran dan 144 unit yang mencakup semua yang Anda butuhkan untuk belajar bahasa: berbicara / percakapan, menulis, belajar, kosakata, membaca, tata bahasa dan masih banyak lagi untuk memungkinkan Anda menguasai bahasa.

BARU
ABAmoments adalah kegiatan singkat dalam bahasa Inggris yang berisi topik-topik mengenai kehidupan sehari-hari yang akan Anda terima lima hari seminggu

ABA Films:
Cara terbaik untuk mempelajari ekspresi, kosa kata dan tata bahasa dalam bahasa Inggris adalah dengan menonton film pendek dan film panjang eksklusif kami.

144 kelas video dalam bahasa Inggris:
Akademi online yang efektif dan menghibur dengan semua tata bahasa Inggris yang diperlukan. Ideal untuk segala usia (anak-anak dan orang dewasa)

6 level:
Kursus bahasa Inggris dengan berbagai tingkat pembelajaran: Pemula, Pertama, Lanjutan, TOEFL, Bisnis, dll.

Guru / pengajar:
Seorang guru online akan membimbing Anda dalam perjalanan Anda untuk mencapai tingkat bahasa Inggris yang lebih baik, dengan ekspresi, kosakata dan kiat spesifik yang disesuaikan dengan program Anda.

Evaluasilah kemajuan Anda selama kursus:
Ukur kemajuan Anda dengan penilaian saat Anda menyelesaikan setiap level. Apakah bahasa Inggris Anda membaik?

Sertifikat
Belajar untuk mendapatkan sertifikat bahasa Inggris ABA resmi setelah menyelesaikan setiap level.

Multi-perangkat:
Dengan akun pengguna yang sama Anda akan dapat membaca, menulis, belajar, berbicara, ambil bagian dalam percakapan ... Belajar bahasa Inggris menggunakan perangkat seluler Anda!

Cara termudah untuk belajar bahasa Inggris
Pakar bahasa di universitas terkemuka di seluruh dunia setuju bahwa aplikasi kami adalah keajaiban m-learning.

Berdasarkan prinsip-prinsip metode alami, yang melibatkan belajar melalui perendaman dalam bahasa, kami telah membuat sistem untuk belajar bahasa Inggris yang mensimulasikan proses pembelajaran yang sama yang Anda alami ketika bepergian ke luar negeri untuk belajar dan belajar bahasa Inggris: mendengarkan> memahami> berbicara > tulis.

Temukan metode unik untuk belajar bahasa Inggris
Pertama Anda menonton ABA Films, kemudian Anda mempelajari dialog, Anda belajar untuk menulisnya dan Anda menafsirkan peran karakter dari film: Tata bahasa yang diperlukan untuk mengkonsolidasikan pengetahuan Anda dibahas di bagian akhir unit, bersama dengan latihan praktis .

Sekarang Anda dapat memiliki satu-satunya kursus online yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda di ponsel Anda. Gunakan perangkat Anda untuk mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris, sama seperti dalam kehidupan nyata: Secara bertahap memasukkan kosakata dan ekspresi baru.

ABA English adalah akademi bahasa Inggris online dengan lebih dari 40 tahun pengalaman yang memungkinkan Anda untuk belajar bahasa Inggris menggunakan metodologi pembelajaran yang telah terbukti.

Screeshoot ABA English - Learn English
ABA English - Learn English v3.1.1 [Premium] APK

Info App
  • Name: Learn English with ABA English Premium]
  • Size: ABA English
  • Version: 3.1.1
  • Developer:
  • Category: Education
  • More Info: Google Play


Belum ada Komentar untuk "ABA English - Learn English v3.1.1 [Premium] APK For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel