Bernostalgia Dengan Launcher Android Tema Nokia Jadul

Bernostalgia Dengan Launcher Android Tema Nokia Jadul

Hallo Guys pada kesempatan kali ini SebarkanCara.com akan mengajak kalian bernostalgia ke jaman hp nokia jadul nih, pastinya semua orang pernah memiliki handphone nokia jadul kan pastinya dan tidak terkecuali saya sendiri juga masih memilikinya sampai sekarang ini, Handphone Nokia jadul memang memiliki keistimewaan di banding hp Smartphone jaman sekarang ini, yaitu walau kapasitas baterai nokia jadu ini memiliki kapasitas kecil namun mampu bertahan hingga berminggu minggu karena hp nokia jadul hanya memiliki sebatas fitur seperti Radio, Sms, Paggilan Telepon, saja.

Namun kali ini kita akan bernostalgia atau merubah tampilan smartphone android kalian seperti Nokia jadul, apakah anda sudah penasaran untuk mencoba aplikasi launcher dengan tema Nokia jadul ini??

Mari kita sama sama menyimak tuturial pemasangan Launcher Android bertema Nokia Jadul ini:


● Download aplikasi 9apps  terlebih dahulu >> Disini << Size kurang lebih cuma 1mb " kemudian install.

Notes:
Link tersebut hanya bisa di akses melalui hp android karena itu situs resmi 9apps, jadi jika kamu memakai PC/LAPTOP segera gunakan Hp android kamu agar bisa mengakses link tersebut.

● Download aplikasi bernama Buzz Launcher secara cuma cuma atau gratis di dalam aplikasi 9apps, Caranya ketik kata kunci " Buzz Launcher"  di kolom pencarian 9apps, kemudian kamu download dan install aplikasinya


● Setelah itu buka aplikasi Buzz Launcher, kemudian klik Tombol Menu ( jika kamu memakai hp samsung caranya tekan dan tahan tombol Multy tasking) untuk memunculkan menu Buzz Launcher.



● Kemudian pilih "HomePack Buzz" lalu klik icon "Kaca Pembesar" yang terletak di pojok kiri atas dan kemudian cari tema-nya dengan kata kunci "Nokia" nah sekarang anda bisa memilih tema yang akan kamu pakai, jika kamu sudah ketemu tema yang cocok tinggal unduh/ download tema tersebut



Nah inilah contoh dari hasil tema nokia jadul yang sudah kita terapkan tadi


Bagaimana guys apakah anda berminat dengan Launcher Hp android bertema Nokia jadul ini? Jangan lupa juga jika anda menyukai artikel ini bagikan ke sosial media Facebook, Twitter, Google+  melalui tombol bagikan yang ada di bawah agar banyak orang yang bisa mengetahui dan bernostalgia seperti memakai hp nokia jadul  yang telah fenomenal hingga sekarang ini.

2 Komentar untuk "Bernostalgia Dengan Launcher Android Tema Nokia Jadul"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel