Cara Mendownload Suara Hasil Terjemahan Google Translate Di Android

Kali ini admin akan membagikan sebuah cara tentang mengambil suara atau hasil terjemahan Google Translate menggunakan hp android dengan sangat mudah di pahami untuk para pemula sekalipun, ada dua kemungkinan apabila kamu ingin mengunduh/download hasil suara terjemahan google translate, kemungkian kamu adalah seorang youtuber atau hanya untuk keperluan pribadi semata, jika kamu seorang Youtuber maka hasil terjemahan Google Translate ini biasanya di jadikan suara untuk menjelaskan bagian bagian tertentu yang terdapat dalam video yang kita buat.

Walaupun menggunakan suara asli sendiri pada video kita akan cenderung lebih terlihat prefeaional, namun apabila kita malu atau males menggunakan suara kita sendiri di dalam video, suara google translate bisa menjadi pertimbangan walapun biasanya ada kata yang tidak nyambung, nah dibawah ini adalah cara download suara google translate di android menggunakan sebuah aplikasi bernama Voice Translator 2018, karena didalam aplikasi ini ada sebuah fitur Share suara hasil terjemahan, sehingga suara hasil terjemahan tersebut bisa kita simpan di memory hp android yang kita miliki, baiklah berikut simak tutorialnya dibawah ini:

Cara Mendownload Atau Mengambil Suara Google Translate Via Android


1. Langkah pertama, yang pastinya wajib kamu miliki adalah aplilasi yang bernama Voice Translator 2018, silahkan kamu dapat download pada link yang saya berikan DISINI

2. Langkah kedua silahkan Paste Text yang ingin kamu terjemahkan, kemudian klik tombol share atau bagikan

3. Kemudian nanti akan muncul popup pilihan, pilih yang Share Voice nanti aplikasi akan loading untuk menyimpan hasil suaranya di hp kamu, setelah itu cloce/tutup saja.

3. Kemudian untuk menemukan suaranya kamu hanya perlu masuk aplikasi file Manager bawaan, di penyimpanan Internal/Voice Translator/lihat disini/

Selesai sekarang kamu sudah berhasil mendownload dan menyimpan suara Google Translate di hp android yang kamu miliki, cara di atas adalah cara yang palinng mudah di lakukan, dan apabila anda memiliki pertanyaan seputar tutorial ini silahkan kamu dapat menulisnya di kolom komentar, Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendownload Suara Hasil Terjemahan Google Translate Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel