Cara Menghilangkan Atau Menghapus URL ?=m1 dan ?=m0 di Blogspot

Cara Menghilangkan Atau Menghapus URL ?=m1 dan ?=m0 di Blogspot

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial langkah langkah menghapus kode ?=m1 dan ?=m0 pada platform blogger atau blogspot, supaya tampilan blog anda semakin prefesional seperti menggunakan hosting pribadi, cara ini juga sebelumnya sudah saya terapkan di beberapa blog saya dan berhasil menghilangkan kode ?=m1 dan ?=m0 di url blog ketika kita akses.

Jika anda menggunakan hosting pribadi mungkin hal ini tidak akan menjadi masalah, karena pada dasarnya kode ?=m1 adalah sebagai penanda bahwa blog anda di akses melalui mobile sedangkan untuk kode ?=m0 menandakan bahwah blog kamu di akses melalui desktop atau PC, walaupun tidak menghilangkan kedua kode tersebut juga tidak jadi masalah karena tidak membuat efek apapun bagi blog anda.

Tetapi jika blog kamu ingin di rasa seperti website, kamu dapat menggunakan cara yang akan saya berikan ini supaya kedua kode ?=m1 dan ?=m0 bisa mengghilang, dan cara menghilangkannya pun sangat mudah di lakukan, namun wajib menggunakan PC atau menggunakan android juga bisa namun sedikit ribet, karena kita perlu edit template blog kita dan menerapkan script di tema blog kita, baiklah langsung saja kita menuju tutorialnya.

Cara Menghilangkan Atau Menghapus URL ?=m1 dan ?=m0 di Blogspot


  • Copy Code dibawah ini
<script type='text/javascript'>//<![CDATA[ var curl = window.location.href;if (curl.indexOf('m=1') != -1) {curl = curl.replace('m=1', 'm=0');window.location.href = curl;} //]]></script>

1. Copy Kode Script yang saya berikan di atas kemudian edit tema blog anda menggunakan PC, cari kode <head> dan paste tepat di bawah kode tersebut kemudian save, sekarang lihat blog anda maka url  ?=m1 dan ?=m0 akan menghilang.

2. Jika kamu menggunakan android silahkan, download thema blogger anda dan edit menggunakan Text Editor, aplikasi text editornya terserah mau apa saja bisa, dan paste kode yang saya berikan di atas tepat dibawah kode <head> lalu seve dan upload kembali tema yang berhasil kamu edit.

Cara yang saya berikan di atas bisa berjalan pada blog blogger yang masih menggunakan sub domain .blogspot dan juga top level domain seperti .com .net .org dan lainnya, dan biasanya kebanyakan orang menerapkan kode di atas untuk membuat safelink blog karena akibat kode ?=m1 dan ?=m0 safelink akan menjadi error, jadi solusinya harus kita hilangkan dengan cara ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Atau Menghapus URL ?=m1 dan ?=m0 di Blogspot"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel