Shadow of Death: Dark Knight v1.42.0.5 MOD APK

Shadow of Death: Dark Knight MOD mod Apk - Cerita dimulai di City of Light - tanah Aurora, di mana diberkati oleh Dewa. Ini adalah tanah tempat Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya dengan tangan dan hati yang kuat. Tidak lama setelah itu, asosiasi kerajaan yang disebut Mata Oracle didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk Sihir, Alchemy, Astrologi, Kedokteran, dll.

Shadow of Death Dark Knight  MOD APK

Dalam setiap pertempuran epik, Anda akan menjadi pejuang dalam perjalanan menaklukkan dunia yang gelap dan Anda harus mengumpulkan pedang, senjata, dan senjata mengagumkan, dll untuk membuat diri Anda lebih kuat dan lebih kuat. Bersiaplah untuk permainan yang mengasyikkan sehingga Anda tidak dapat berhenti sampai Anda menjadi petarung terbaik dan menguasai permainan pedang.
  • BATTLE
Ketika pertempuran dimulai, setiap stickman harus bertarung melawan banyak monster berbahaya. Pertarungan ini sangat sulit sehingga Anda harus mencoba yang terbaik untuk menang, menggunakan banyak keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa untuk menghindari serangan fisik serta serangan magis dari monster
  • DESAIN & GRAFIS
Grafis dalam Bayangan Kematian terinspirasi oleh cahaya dan kegelapan, yang menciptakan kontras yang besar. Selain itu, efek spektakulernya akan membuat Anda tercengang. Gunakan sihir yang kuat dan bakarlah kegelapan dunia.
  • SISTEM UPGRADE
Nikmati beberapa peningkatan dalam game rpg terbaik. Dua sistem yang dapat Anda tingkatkan menjadi lebih kuat adalah sistem Peralatan dan sistem Keterampilan.
Beberapa monster sangat berbahaya & Anda akan membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang biasa.
  • FITUR
- Terjun ke dalam urutan pertempuran epik, yang ditampilkan dalam detail yang sangat mirip aslinya dengan sistem animasi yang serba baru.

MOD Info
  • Unlimited crystals
  • Unlimited souls

Screenshoot Shadow of Death: Dark Knight

Shadow of Death Dark Knight  MOD APK


Shadow of Death Dark Knight  MOD APK


Belum ada Komentar untuk "Shadow of Death: Dark Knight v1.42.0.5 MOD APK"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel