Smart MZD Player FULL APK v10.0 [Patched] [Latest]

Apakah Anda ingin menonton film langsung dari USB stick di layar MazdaConnect? Apakah Anda ingin menggunakan fungsi ScreenMirroring? Unduh saja dan dukung pengembangan Smart MZD Player! Tidak ada modifikasi pada infrastruktur dan perangkat lunak, tidak diperlukan perangkat tambahan - hanya satu aplikasi Android dan koneksi USB!
Smart MZD Player FULL [Patched] [Latest]

Smart MZD Player menunjukkan bahwa sistem IVI kaya fitur tidak hanya diperuntukkan bagi mobil mewah yang sangat mahal!

BACALAH SEBELUM MULAI MENGGUNAKAN / MENGUNDUH
[1] Harap diingat bahwa Smart MZD Player membutuhkan perangkat lunak tambahan yang diinstal ke dalam drive USB!

[2] Harap perhatikan juga bahwa Smart MZD Player masih dalam pengembangan - lebih banyak fitur akan tersedia dengan pembaruan rutin berikutnya.

[3] Keselamatan dulu! Menggunakan ponsel dan menonton video saat mengemudi adalah ilegal di beberapa negara. Silakan periksa peraturan lokal Anda sebelum menggunakan Smart MZD Player.

[4] Ingat! Smart MZD Player bukan aplikasi resmi Mazda Motor Corporation! Kedua program (versi penuh dan demo) hadir dengan TIDAK ADA JAMINAN. Gunakan mereka dengan risiko Anda sendiri dan hanya jika Anda tahu apa yang Anda lakukan!

5] Perlu diketahui bahwa sistem MazdaConnect tidak cukup stabil dan memiliki beberapa masalah dengan manajemen memori. Jika sesuatu tidak berfungsi sebagaimana mestinya - maaf, itu bukan kesalahan Smart MZD Player :)

[6] Karena ketidakstabilan sistem MazdaConnect dan bug yang dikenal dalam manajemen memori, saya tidak dapat memberikan jaminan bahwa Smart MZD Player akan selalu bekerja dengan sempurna. Harap pertimbangkan sebelum membeli versi lengkap.

[7] Sayangnya saya tidak memiliki akses ke sumber MazdaConnect jadi saya tidak dapat memperbaiki beberapa bug - kami (saya juga pemilik Mazda) harus hidup dengannya. Dengan membeli aplikasi saya, Anda mendukung pekerjaan saya - terima kasih saya dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk mencoba melakukan sesuatu dengannya. Smart MZD Player diperlakukan sebagai "proyek penelitian", yang dirancang untuk menciptakan sistem infotainmen yang lebih kuat dari sumber daya yang tersedia, yang tidak selalu sepenuhnya dapat diandalkan. Dengan membeli versi lengkap - saya akan dapat melanjutkan pengembangan Smart MZD Player sehingga lebih stabil dan lebih kaya fitur dengan setiap pembaruan.

[8] Jadi, ingatlah bahwa saya terus berupaya membuat aplikasi Smart MZD Player lebih baik dan jauh lebih stabil. Ada yang tidak berfungsi? Sebelum Anda menilai aplikasi ini, silakan kirimi saya email untuk pertanyaan / masalah apa pun atau jika Anda hanya ingin menyapa.

[9] Jika Anda menikmati fitur aplikasi Smart MZD Player, jangan lupa untuk membagikan informasi tentangnya di media sosial.

Screenshoot

Smart MZD Player FULL [Patched] [Latest]


Download Smart MZD Player FULL APK  v10.0 [Patched] [Latest]

Belum ada Komentar untuk "Smart MZD Player FULL APK v10.0 [Patched] [Latest]"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel