Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah Atau Diblokir Operator Work 100%

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah atau Operator

Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial membuka situs yang diblokir pemerintah atau internet positif di smartphone Android dengan bantuan aplikasi bernama VPN dengan aplikasi ini kamu dapat membuka situs situs apapun yang diblokir oleh pemerintah sehingga kamu tidak perlu kebingungan lagi jika ingin membuka sebuah situs yang diblokir.

Fungsi dari aplikasi VPN ini adalah kita bisa menyamar browsing dari negara lain atau lebih tepatnya saat kita browsing kita terdeteksi bukan dari negara Indonesia ataus sesuai negara yang kita pilih karena di dalam aplikasi VPN biasanya terdapat pilihan negara yang bisa kita gunakan.

Biasanya situs yang diblokir pemerintah ini adalah situs yang memiliki konten dewasa Walaupun ada juga situs yang tidak berkonten dewasa namun saya pernah melihat juga diblokir oleh operator ataupun pemerintah sehingga kita sangat membutuhkan aplikasi bernama VPN ini.

VPN sendiri ini merupakan sebuah singkatan dari virtual private Network, aplikasinya sendiri banyak sekali di Google Play Store yang bisa kita temukan dan tentunya semuanya kebanyakan adalah gratis sehingga bisa kita gunakan secara cuma-cuma namun Biasanya kita dibatasi dalam durasi pemakaian dan juga sebuah negara yang kita pilih, namun di sini akan merekomendasikan aplikasi VPN terbaik menurut saya nama aplikasinya adalah super VPN dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah menyamar browsing dari negara lain hanya saja aplikasi ini memiliki iklan namun tidak menjadi masalah karena kata sedih nyaman digunakan saat browsing, Baiklah langsung saja kita menuju tutorial di bawah ini

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah atau Operator

1. Download aplikasi bernama super VPN secara gratis melalui Link yang saya berikan Disini, setelah itu instal aplikasi tersebut seperti biasa atau Anda bisa langsung downloadnya secara langsung di Google Play Store setelah terinstal buka aplikasi Super VPN kemudian klik continue.

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah atau Operator
Clik Continue

2. Setelah anda klik continue nanti akan muncul tombol lagi, sekarang Klik tombol connect nanti dia akan muncul pop-up notifikasi klik saja ok
Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah atau Operator
Klik Connect

3. Untuk mengetahui apabila VPN sudah connect adalah dengan cara melihat dari status bar jika muncul logo kunci kecil di status bar maka pertanda VPN sudah terkonek.

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah atau Operator
Logo Kunci

Setelah itu Anda sudah bisa bebas browsing di situs manapun dan situs apapun tanpa ada gangguan pemblokiran dari pemerintah ataupun dari operator, Ok semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi banyak orang dan juga bisa menambah wawasan kalian semua Sekian dan saya ucapkan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah Atau Diblokir Operator Work 100%"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel