Harga Dan Spesifikasi KLX G 150 Febuari 2019 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi KLX G 150 - Kawasiki KLX adalah sebuah motor berjenis trail yang sampai saat ini masih belum memiliki pesaing di pasar indonesia, Kawasaki KLX sendiri memiliki banyak type pilihan yang dapat anda pilih sesuai postur tubuh anda, pasalnya motor trail memang terkenal memiliki body yang ramping namun tinggi karena motor ini di khususkan bagi anda pecinta offroad atau di khususkan untuk melintasi jalanan berbatu maupun kontur tanah yang terjal. Nah Untuk menyesuaikan dengan postur tubuh calon penggunanya pihak Kawasaki ini membuat beberapa pilihan type klx dengan body motor yang tidak terlalu tinggi.


Motor Kawasaki KLX yang memiliki body tidak terlalu tinggi adalah type KLX G ataupun KLX S, nah pada kedua type yang saya sebutkan tadi motor ini memiliki dimensi yang lebih kecil dan lebih pendek, dan dengan adanya kedua pilihan type ini pula menjadikan KLX G dan Type S ini dapat di kendarai tanpa kesulitan karena memiliki desain yang lebih pendek khususnya bagi wanita maupun pria yang memiliki ketinggian dibawah 170cm, Pada KLX G dan S ini menggunakan ukuran ban yang lebih kecil dari pada KLX  L KLX bf Dan juga KLX BF SE yang menggunakan ban dengan ring 18 -21 namun pada KLX G atau S ini telah menggunakan BAn berukuran 16 inci belakang dan  19 inci untuk ban depan dan juga di dukung suspensi depan teleskoik yang lebih pendek.


PAda KLX G ini memiliki perbedaan pada body yang di milikinya, body yang di miliki KLX G ini hampir sama dengan KLX BF sedangkan untuk body KLX S memiliki body seperti KLX L type lama yang menurut saya kurang bagus, Sedangkan perbedaan KLX G dengan KLX bf  adalah pada bagian suspensi KLX G ini masih menggunakan Shock jenis teleskopik pada bagian depan sedangkan pada klx bf telanh menggunakan suspensi berjenis up side down yang akan menambah kesan gagah pada klx bf, kemudian perbedaan lainnya juga terletak pada ukuran ban yang di miliki KLX G ini adalah 16 inci belakang dan 19 inci depan, sedangkan pada klx bf memiliki ukuran ban yang lebih besar yaitu 18 inci belakang dan 21 inci depan, namun perbedaan juga berlaku pada harga yang di tawarkan juga ikut lebih murah.

Sedangkan pada sektor mesin mulai dari KLX S,L,G,BF,BF SE , dan Dtreker 150 juga menggunakan basis mesin yang sama, yaitu dari type lama hingga sekarang Kawasaki klx ini menggunakan mesin berkapasitas 144cc yang di bulatkan menjadi 150cc dengan teknologo SOHC dengan pendingin udara atau sirip sirip pada bagian luar silindernya, sedangkan daya yang mampu di keluarkan oleh mesin klx ini adalah Maksimum Power 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm, Torsi Maksimum 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm, Karburator NCV24, Jumlah Transmisi 5-speed, return, sedangkan kapasitas bensin hnya mampu mencapai 6.9 liter saja.

Spesifikasi Kawasaki KLX G 150
  • BODY
  • Suspensi Depan: 33 mm telescopic fork
  • Suspensi Belakang: Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
  • Rem Depan: Single 240 mm petal disc Twin-piston
  • Rem Belakang: Single 190 mm petal disc Single-piston
  • Ban Depan: 70/100-19M/C 42P
  • Ban Belakang: 90/100-16M/C 51P
  • Panjang x Lebar x Tinggi: 2,050 x 830 x 1,115 mm
  • Jarak Poros Roda: 1,355 mm
  • Jarak ke Tanah: 255 mm
  • Berat: 116 kg
  • Kapasitas Bensin: 6.9 litres
  • ENGINE
  • Tipe: Air-cooled, 4-stroke Single
  • Maksimum Power: 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
  • Torsi Maksimum: 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
  • Karburator: NCV24
  • Diameter x Langkah: 58.0 x 54.4 mm
  • Volume Silinder: 144 cc
  • Valve System:  SOHC, 2 valves
  • Sistem Pengapian:  DC-CDI
  • Perbandingan Kompresi: 9.5:1
  • DRIVETRAIN
  • Jumlah Transmisi: 5-speed, return
  • Primary Reduction Ratio: 2.880 (72/25)
  • Final Reduction Ratio: 3.286 (46/14)
Memiliki rangka yang sama namun bentuk baju atau body yang berbeda menurut saya klx G ini tampil lebih elegan ketimbang KLX s yang menurut saya kurang menarik untuk di pandang, Pada bagian spakbor belakangnya , Anda juga akan melihat lampu sign yang berbeda dengan type sebelumnya. Bentuk spakbor dan tail-nya juga terbilang lebih simple dan dan elegan sehingga lebih enak dilihat mata. Pada bagian dashboard, Anda akan melihat perbedaan yang cukup signifikan. pada bagian dashboard motor Kawasaki KLX 150 ini terlihat lebih sederhana dan minimalis khas motor-motor off road kebanyakan. Bentuk kemudian model speedometer lama tetap masih dipertahankan. Ukuran motor trail KLX G ini juga cukup standar, tidak terlalu berat dan tidak terlalu besar dan tidak terlalu tinggi. Jadi Anda tetap bisa memacu KLX 150 dengan rasa nyaman dan aman dan juga percaya diri. kemudian pada pilihan warnanya sendiri KLX G ini memiliki 2 pilihan warna yaitu hijau dan hitam


Kawasaki Klx G Hijau
Kawasaki KLX G Hijau

Kawasaki Klx G Hitam
Kawasaki Klx G Hitam

Setelah melihat ulasan spesifikasi yang di miliki kawasaki klx g ini,mulai dari model bodi dan mesinnya,dapat disimpulkan bahwa Kawasaki KLX 150 mempunyai beberapa kelebihan. Kelebihan pertama yang dimiliki oleh kawasaki klx G yang satu ini adalah memiliki mesin dengan kapasitas 144cc yang akan membuat motor ini irit, sedangkan motor ini juga sangat cocok untuk di ajak jalan pada jalanan yang berlumpur dan tidak rata karena telah di lengkapi suspensi depan belakang yang nyaman dan empuk, selain itu motor ini juga bisa kita buat touring dan tentunya tidak gampang capek karena posisi duduk pada kawasaki klx atau type motocross kebanyakan bisa keta sesuaikan sesuka hati kita karena tidak terhalang tagki, jadi saat anda mengendarai klx type apapun ini anda bisa mengendarainya secara tegak dan tidak bungkuk seperti motor sport kebanyakan.

Sedangkan pada bagian head lamp atau lampu depan pada klx G ini juga di desain dengan model baru yang menyerupai KLX BF, namun untuk bagian speedo meter sendiri masih menggunakan model lama dan bukan digital.
Speedo Meter Kawasaki Klx G

Setelah kita mengetahui spesifikasi yang di miliki oleh klx G ini pastinya kita juga ingin mengetahui harga yang di bandrol oleh pihak kawasaki, harga kawasaki KLX ini di bandrol
lebih murah ketimbang KLX BF yang harganya di atas 30jt, namun pada KLX G Ini dapat anda bawa pulang dengan harga
Harga Kawasaki KLX G

Rp28,8 - Rp34,9 Juta OTR JAKARTA (baru)

Harga yang saya berikan di atas adalah harga OTR daerah jakarta dan sekitarnya, jadi harga tersebut bisa menjadi refrensi sebelum anda memilih motor ini namun harga tersebut bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, demiian artikel kali ini yang dapat saya sampaikan, jangan lupa bagikan postingan ini ke sosial media dengan cara klik tombol share yang berada di bagian bawah post ini, sekian dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi KLX G 150 Febuari 2019 Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel