Cara Mudah Melihat Orang Yang Stalking IG Tanpa Aplikasi

Kesempatan  kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara melihat orang yang stalking profil Instagram kita atau bisa dibilang mengetahui orang yang mengunjungi profil Instagram kita tanpa menggunakan aplikasi tambahan atau tanpa aplikasi langsung dari aplikasi instagram itu sendiri dengan sedikit teknik yang mungkin kalian belum ketahui.

Pada postingan tutorial Sebelumnya admin juga sudah pernah membahas tentang cara mendownload gambar ataupun video Instagram dengan sangat mudah menggunakan bantuan  aplikasi Android pihak ketiga dari playstore Jika kamu tertarik membaca nya silahkan klik Disini: Tutorial Download Foto & Video Instagram

Apa Itu Instagram?

Instagram sendiri adalah merupakan situs web sosial media yang dikelola oleh Mark Zuckerberg dan juga merupakan sebuah pendiri jejering sosial media Facebook yang sangat terkenal, sedangkan Instagram sendiri adalah sosial media untuk berbagi foto dan juga video dengan durasi pendek 1 menit untuk orang yang sudah mendaftar di Dalam instagram tersebut

Cara Melihat Orang Yang Stalking IG Tanpa Aplikasi Dengan Mudah
Pencipta Instagram
Instagram Ini pertama kali bangun pada tanggal 6 Oktober 2010, oleh seorang bernama Kevin systrom dan Mike krieger dengan perusahaan bernama burbn Inc, dan bisa kita gunakan pada sistem operasi Android dan iOS, atau anda juga dapat mengakses instagram.com menggunakan PC.

Berubah Kepemilikan
Kemudian pada tanggal 9 April 2012 sudah diumumkan bahwa Instagram telah diambil alih oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg dengan harga yang sangat fantastis yakni satu miliar dolar Amerika, Kemudian pada tanggal 11 Mei 2016 Instagram ini telah memiliki tampilan antarmuka yang diperbaharui atau di ubah lebih baik seperti icon aplikasi ini dan juga tampilan yang ada di dalamnya.

Baiklah sekarang kita kembali ke topik pembahasan utama dari artikel ini ,yaitu cara mengetahui orang yang stalking profil Instagram kita tanpa menggunakan aplikasi dan cara ini telah saya coba sendiri dan berhasil tanpa aplikasi tambahan, saya menggunakan Android untuk melakukan teknik mengetahui orang yang stalking atau yang mengunjungi profil Instagram kita ini, untuk iOS mungkin juga sama karena aplikasinya sepertinya tidak ada perbedaan dari fitur dan tampilan.

Supaya dapat mengetahui orang yang stalking atau mengunjungi profil Instagram kita kamu dapat menggunakan fitur resmi dari aplikasi Instagram langsung sedangkan untuk mengaktifkan fitur tersebut Ternyata tidak begitu susah,  kita hanya perlu setting di pengaturan Instagram itu sendiri,

Nah nama fitur tersebut adalah akun bisnis dan bagi yang belum mengetahuinya mungkin saya perlu membuatkan tutorial tersebut untuk Anda supaya Anda bisa faham. Baiklah langsung saja kita menuju tutorial mengaktifkan akun bisnis pada Instagram agar kita bisa melihat orang yang stalking profil Instagram kita atau melihat orang yang mengunjungi/ kepo terhadap akun Instagram kita.

Cara Melihat Orang Yang Stalking Profil Instagram Tanpa Aplikasi Langsung dari Aplikasi Instagram

1.Pertama-tama adalah silahkan kamu buka aplikasi Instagram yang kamu miliki usahakan aplikasi tersebut adalah versi yang terbaru jika belum silakan upgrade terlebih dahulu di Google Play Store karena versi lama sepertinya tidak ada fitur bisnis ini

2. Kemudian buka pengaturan aplikasi Instagram anda dengan cara klik icon garis-garis yang terdapat di pojok kanan atas kemudian klik pengaturan yang ada di bagian bawah aplikasi atau anda bisa lihat gambar di bawah ini supaya lebih jelas.

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi Tambahan
Klik Pengaturan yang saya beri tanda panah

3. Setelah masuk pengaturan aplikasi Instagram cari menu akun dan klik menu Akun tersebut nanti akan muncul beberapa menu lagi lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi Tambahan
Kemudian Klik Menu akun

4. setelah kamu mengklik menu akun tadi sekarang kamu berada di menu selanjutnya lihat bagian bawah di situ terdapat 1 tombol untuk merubah akun Instagram kita menjadi akun bisnis, tulisannya berwarna biru dan berada di bagian paling bawah klik saja menu tersebut " beralih ke akun bisnis"

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi Tambahan
Sekarang klik menu Beralih Ke Akun Bisnis

5. Jika anda sudah klik beralih ke akun bisnis sekarang anda hanya tinggal klik lanjutkan saja sampai menu ini beralih ke menu Selanjutnya lagi

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi Tambahan
Kemudian Klik Lanjutkan

6. Nanti anda akan disuruh memilih kategori akun bisnis anda sebagai contoh disini saya menggunakan jenis akun Instagram Blog pribadi atau anda dapat menggunakan lainnya, setelah selesai klik saja lanjutkan

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi Tambahan
Pilih Blog Pribadi Dan Klik Lanjutkan

7. Setelah kamu klik lanjutkan nanti Instagram akan meminta informasi kontak kamu seperti email dan juga nomor telepon Apakah sudah betul atau salah jika kamu merasa sudah betul langsung saja klik lanjutkan

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi Tambahan
Klik Selanjutnya

8. Nah sekarang sudah selesai Sekarang klik saja buka profil dan tunggu sekitar 1 atau 2 hari nanti di atas profil Instagram anda akan terdapat notifikasi Berapa orang yang sudah Mengunjungi profil Instagram kita dalam waktu kurun 1 minggu terakhir.

Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi Tambahan
Langkah terahir klik buka profile dan selesai

Catatan: Supaya gambar lebih jelas anda dapat klik dan zoom gambarnya supaya menjadi besar dan jelas
Namun kelemahan tutorial ini tidak bisa melihat siapa saja nama-nama atau orang yang stalking profil Instagram kita jadi kita hanya dapat melihat Berapa orang yang mengunjungi profil Instagram yang kita miliki Jadi jangan terlalu banyak berharap dengan fitur ini.

Namun perlu kamu ingat bahwah Fitur ini membutuhkan waktu untuk bisa menampilkan berapa saja orang yang sudah Mengunjungi Instagram kita jadi Tunggu saja sampai muncul notifikasi nya di atas profil Instagram yang anda miliki biasanya tidak lebih dari 1 hari sudah ada notifikasi tersebut Namun semuanya juga bergantung pada faktor terkenalnya akun Anda semakin terkenal mungkin juga semakin cepat notifikasi muncul dikarenakan banyak orang yang mengunjungi profil anda.

Oke sekian artikel kali ini mengenai cara cara melihat orang yang stalking profil Instagram kita tanpa menggunakan aplikasi dan mungkin ini bisa kita terapkan juga pada iOS atau mungkin tidak karena saya juga tidak mengetahuinya dikarenakan saya tidak memiliki iPhone Android saja, jadi silahkan anda coba saja, atau kamu bisa informasikan di kolom komentar jika bisa.

Jika ada yang ingin ada pertanyaan silakan kamu bisa menulisnya di kolom komentar yang tersedia di bawah postingan ini Sekian dan saya ucapkan terima kasih

1 Komentar untuk "Cara Mudah Melihat Orang Yang Stalking IG Tanpa Aplikasi"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel