Cara Unlock Grafik HDR Frame Rate Extreme 60fps PUBG Di Semua Hp Android

Setting Game PUBG Grafik tertinggi Disemua Hp Android

Buat Anda yang memainkan game Android pubg mobile dan ingin tahu grafis yang sebenarnya pada game ini maka anda beruntung menemukan artikel ini karena saya disini akan memberi tutorial tentang cara untuk unlock grafis HDR/HD dengan frame Rate Extreme pada gamePUBG Mobile/ bermain game pubg dengan setting tertinggi supaya kita bisa bermain dengan grafis terbaik walaupun HP kita tidak support.

Memang untuk kelas hp low end pilihan grafis tertinggi tidak bisa kita klik atau tidak bisa kita pilih pada menu pengaturan grafis di game pubg, tetapi dengan sedikit teknik dan bantuan aplikasi pihak ketiga Tentu saja Anda bisa bermain game pubg dengan grafis tertinggi walaupun nantinya Anda akan menemukan masalah.

Yang menjadi masalah di sini ketika HP anda memiliki spek pas-pasan adalah lag ketika Anda naikkan grafisnya menjadi HDR dengan framerate extreme, karena di sini saya juga sudah mencobanya pada ponsel saya Samsung Galaxy Note 5 dengan spek RAM 4 giga byte tetapi kemungkinan karena prosesor exynos kurang support atau kurang tinggi terjadilah lag atau patah-patah, Sehingga pada akhirnya saya turunkan lagi grafisnya menjadi medium supaya lebih nyaman dan chicken dinner pastinya.

Disini saya menggunakan bantuan aplikasi bernama gfx tools dari XDA Developers yang fungsinya di sini sebagai pengatur grafis atau memanipulasi grafis pada game pubg mobile Android ini Sehingga nantinya ketika kita buka gamenya dan kita setting pada grafis tertinggi akan bisa dan ternyata mEmang grafisnya meningkat sesuai settingan  yang kita pilih.

Dengan aplikasi bernama gfx tool ini kita bisa mensetting seperti resolusi layar HP Android yang kita miliki kemudian mensetting frame per second atau FPS menjadi 60 sehingga gerakan game akan lebih halus namun itu semuanya bergantung pada spesifikasi HP kamu itu sendiri. Kemudian pada grafis Anda juga dapat mensetting hingga HDR dengan framerate extreme.

Oh iya kelebihan aplikasi bernama gfx tool ini ternyata bisa kita gunakan di smartphone Android yang belum di root sehingga kemungkinan bisa kita gunakan di semua HP Android tanpa root terlebih dahulu, sebenarnya aplikasi ini juga tersedia di Google Play Store secara gratis tetapi fiturnya kurang lengkap jadi saya memilih aplikasi gfx tool dari XDA developer karena memiliki fitur yang lebih lengkap, Untuk settingan aplikasinya sendiri silakan kamu ikuti saja intruksi yang saya berikan di bawah ini supaya tidak terjadi kesalahan.

Cara setting gfx tool untuk game pubg Android


Setting Game PUBG Grafik tertinggi Disemua Hp Android Via GFX Tools


  1. Game varian Silahkan pilih global
  2. Resolution silakan pilih sesuai dengan resolusi layar ponsel Anda
  3. Restore fungsi ini untuk merestore atau mengembalikan pengaturan awal
  4. Grafik silakan Disini anda dapat mengatur hingga HDR sehingga pada pengaturan grafik di game pubg bisa anda klik nantinya
  5. FPS silahkan anda pilih FPS yang anda inginkan untuk yang terbaik adalah 60fps Tetapi kalau ponsel Anda tidak support tetap saja patah patah nantinya
  6. Style silakan Anda pilih sesuai kebutuhan Anda seperti realistic colorful soft movie
  7. Shadow biarkan menu ini aktif
  8. Untuk lainnya setting saja tertinggi atau sesuai selera kamu saja
  9. Kemudian klik Apply dan Run Game via GFX TOOLS
Download: GFX Tools XDA Developer.apk (mediafire)

Untuk menu lainnya Biarkan saja standar/bisa juga setting tertinggi, untuk saya tidak mengubahnya, perlu saya ingatkan bahwa sebelum Anda menggunakan aplikasi bernama gfx tool Ini pastikan game pubg mobile anda sudah login ke akun apabila belum sesuai pengalaman kita tidak bisa login hanya muter-muter saja dan terdapat notifikasi koneksi internet error.

Tetapi setelah anda login kita tidak akan menemukan masalah dan kita bisa bebas mensetting grafis yang sebelumnya di dikunci oleh pihak pubg sampai HDR dengan frame rate extreme sehingga kita bisa melihat atau bermain dengan grafis tertinggi dari pubg mobile ini.

Hasil setingan dari cara di atas

Setting Game PUBG Grafik tertinggi Disemua Hp Android Via GFX Tools

Setting Game PUBG Grafik tertinggi Disemua Hp Android Via GFX Tools

Catatan: setelah anda setting menggunakan GFX Tools Ini kamu wajib membuka game PUBG dari aplikasi GFX Tools supaya setingan bekerja, jadi apabila anda membuka game PUBG Secara langsung melalui gamenya tidak akan work
Apabila terjadi masalah atau error silahkan restore saja pengaturan gfx tool ini Sehingga nantinya semua pengaturan akan Kembali ke semula atau tanpa pengaturan, dan untuk sejauh ini buat Anda yang takut akunya diblokir oleh pihak pubg sebaiknya anda menggunakan akun lain untuk percobaan tetapi saya sendiri menggunakan akun utama dan sampai saat ini akun saya masih aman-aman saja tidak ada masalah karena di sini hanya memanipulasi grafis saja dan bukan cheat game ini.

saya juga telah membuatkan versi videonya untuk kalian supaya kalian dapat lebih mudah memahaminya saat menggunakan aplikasi gfx tool ini silahkan tonton videonya di bawah ini



Dan mungkin cuma itu saja tutorial kali ini Apabila masih kurang jelas silahkan kamu tulis pertanyaan kamu di komentar agar bisa saya bantu secepatnya Terima kasih sudah berkunjung di Sebarkancara.com

1 Komentar untuk "Cara Unlock Grafik HDR Frame Rate Extreme 60fps PUBG Di Semua Hp Android"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel