Nubie Fast Template Blogger Dengan Fast Loading,Responsive,Seo Friendly Terbaru 2019


Nubie Fast Template Blogger Dengan Fast Loading,Responsive,Seo Friendly Terbaru 2019

Berikut kali ini admin akan membagikan tema atau template blogger dengan loading super cepat terbaru  2019 Yang pastinya juga sangat responsif dan juga Seo friendly, nama templated tersebut adalah nubie fast buatan Mbak Arlina design.

Tempelate bernama Nubie fast ini bisa kalian unduh secara gratis di situs idntheme.com karena sang kreator nya juga menyediakan versi gratis maupun berbayar,  saya merekomendasikan tema ini dikarenakan memiliki kecepatan yang tinggi dibandingkan tema yang banyak bertebaran di Google sana.

Untuk kecepatan loadingnya sendiri sangat fantastis bisa  mendapatkan nilai mencapai 90 keatas saat saya tes di situs Google pagespeed insight, namun untuk situs lainnya seperti kita Matrix tema ini bisa mendapatkan nilai sampai 98% nyaris sempurna maka dari itu jika kamu sedang membuat blog baru dan mencari atau menentukan saya rekomendasikan nunbi fast ini.

Template Blogger Dengan Fast Loading,Responsive,Seo Friendly Terbaru 2019

Template Blogger Dengan Fast Loading,Responsive,Seo Friendly Terbaru 2019

Yang sangat disayangkan dari tema ini adalah hanya untuk blogger saja dan untuk Wordpress tidak tersedia jadi untuk kamu yang ingin pasang di WordPress sudah pasti tidak akan bisa, untuk contoh tampilannya sendiri kamu bisa lihat pada blog ini karena pada blog campur-Adul.blogspot.com ini saya menggunakan tema nubi fast.

Dari tampilan tema ini terkesan sederhana dan sangat minimalis dan tidak ribet karena banyak gadget sehingga membuat rutin tema ini benar-benar cepat sekali dibandingkan tema buatan sebelah.

Sebenarnya ini adalah tempelate update blogger newbi banget yang diberi nama nubie fast yang tentunya sudah Banyak perbaikan dan juga penambahan fitur sehingga bisa secepat ini loadingnya

Tempelate dengan loading cepat memang menjadi hal yang sangat wajib bagi para blogger agar pengunjung betah mengunjungi blog kita karena visitor tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk loading content yang terdapat di blog kita.

Apalagi algoritma Google tahun 2019 ini mengutamakan website dengan kecepatan tinggi di mobile sehingga mau tidak mau kita harus ikut peraturan Google yang baru ini supaya blog kita masih disukai oleh mesin pencari Google.

Dan Berikut ini adalah daftar fitur-fitur yang tersedia pada tempelate Nubie Fast yang tentunya wajib untuk kalian ketahui dan kalian pertimbangkan sesuai kebutuhan kamu itu sendiri.

Fitur Tema/Template Blogger Nubie FAST

FeaturesAvailability
ResponsiveTrueCek
Google Testing Tool ValidatorTrueCek
Mobile FriendlyTrueCek
SEO FriendlyTrue
Dynamic HeadingTrue
Menu NavigationTrue
Valid Schema.orgTrue
High CTRTrue
2 ColumnTrue
BreadcrumbsTrue
Related PostsTrue
Search BoxTrue
Subscription WidgetTrue
Sticky WidgetPremium Only
Contact FormPremium Only
SitemapPremium Only
2 StylePremium Only
NewstickerPremium Only
Blogger and Disqus CommentPremium Only

Dari fitur yang diberikan memang tidaklah sebanyak template sebelah tetapi di sini saya hanya merekomendasikan tema blogger dengan loading tercepat terbaru saat ini  yang mungkin anda butuhkan untuk Anda terapkan di blog anda. dan buat yang berminat dengan thema ini seilahkan kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya langsung disini: https://www.idntheme.com/2018/04/nubie-fast.html

Mungkin cuma itu saja artikel kali ini semoga artikel ini bisa bermanfaat Sekian dan saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung di campur Adul blogspot com

2 Komentar untuk "Nubie Fast Template Blogger Dengan Fast Loading,Responsive,Seo Friendly Terbaru 2019"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel