Cara Mengganti Tema Hitam Atau Dark Di Aplikasi YouTube


Buat Anda yang gemar menonton video di aplikasi youtube android mungkin lama kelamaan akan membuat mata Anda sakit ataupun mata kering karena tema pada aplikasi YouTube bawaan berwarna putih sehingga akan nampak terang atau silau jika dipandang terlalu lama sehingga tidak baik untuk kesehatan mata.



namun sekarang ini di aplikasi YouTube terbaru sudah terdapat fitur untuk mengubah warna tampilan tema di aplikasi YouTube menjadi ataupun tema tampilan menjadi hitam dengan sedikit settingan pengaturan aplikasi YouTube itu sendiri.

jika kalian belum tahu cara mensetting aplikasi YouTube supaya tampilan antarmukanya menjadi dark atau hitam akan saya buatkan tutorialnya disini tutorialnya pun sangat mudah untuk kita lakukan karena menu settingannya hanya terletak di dalam aplikasi YouTube itu sendiri.

Dengan mengubah tema tampilan YouTube menjadi hitam ataupun warna dark ini akan membuat mata lebih nyaman terutama bila kita melihat video YouTube saat malam hari sehingga akan lebih nyaman di mata karena tidak begitu terang.

Syaratnya kamu di sini adalah harus menggunakan aplikasi YouTube terbaru jika versi lama kemungkinan belum ada fitur pergantian tema warna hitam ini di aplikasi YouTube sehingga mau tidak mau kalian harus mengupdate aplikasi YouTube kalian ke versi terbaru supaya fitur ini tersedia di pengaturan.

Silakan Anda update terlebih dahulu aplikasi YouTube anda di Google play store sebelum melakukan langkah-langkah ini supaya bisa mengganti tema hitam pada APP YouTube.

Untuk menu untuk mengganti tema hitam di YouTube Tidak akan kita temukan di beranda aplikasi sehingga kita perlu masuk lebih dalam ke pengaturan aplikasi YouTube caranya silahkan simak dengan seksama di bawah ini.

Cara merubah tema hitam atau dark di aplikasi YouTube

1. Pertama silahkan anda buka terlebih dahulu aplikasi YouTube yang kalian miliki di HP Android kamu

2. kedua silakan kamu klik gambar profil anda di bagian pojok kanan atas yang saya beri tanda panah nanti akan muncul beberapa menu yang bisa kamu pilih, silakan pilih saja menu setting atau dalam bahasa Indonesia nya adalah setelan atau pengaturan.


3. langkah ketiga setelah anda mengklik menu setelan pada aplikasi YouTube akan muncul lagi banyak settingan, klik saja yang generall yang berada di bagian paling atas, setelah itu klik dark theme


Supaya lebih jelas Anda dapat klik gambar dan Anda bisa zoom gambar tersebut.

Nah setelah anda mengaktifkan fitur dark theme di atas maka secara otomatis tampilan aplikasi YouTube anda akan menjadi hitam untuk cara mengembalikannya ke tampilan putih seperti semula anda hanya tinggal menonaktifkan fitur tersebut.
Menurut saya fitur dark theme ini sangat membantu bagi kamu yang suka menonton video YouTube selama berjam-jam karena saat dilihat bisa lebih nyaman di mata.
oke mungkin cuma itu saja artikel kali ini semoga informasi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya ada lima kasih sudah mengunjungi sebarkancara.com.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Tema Hitam Atau Dark Di Aplikasi YouTube"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel