Cara Bikin Whatsapp Centang Satu Atau Centang Dua Hitam Meski Sudah Dibaca

Sudah pasti apabila anda mencari postingan ini kalian mungkin punya alasan tertentu supaya saat kamu di Chat orang melalui whatsapp tetap centang dua hitam atau centang satu walaupun sebenarnya telah kamu baca, nah kalau dulu fitur ini hanya bisa dilakukan pada aplikasi WhatsApp mod, sekarang ini kita tidak perlu lagi menggunakan Whatsapp Mod, kerena aplikasi WhatsApp resmi juga sudah menyediakan fitur ini.

Aplikasi WhatsApp sendiri secara bawaan telah memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menonaktifkan tanda centang dua berwarna biru yang menunjukkan pada pengirim bahwa chatnya sudah dibaca oleh si penerima, dan kebalikaanya apabila centang satu berwarna hitam tandanya adalah kamu sedang offline, nah supaya bisa centang dua berwarna hitam saat kamu di chat walau telah kamu lihat isi pesannya, kamu dapat melakukan tips yang akan saya berikan disini.

Cara whatsapp centang dua hitam meski sudah dibaca ini dapat berguna jika Anda tidak ingin terlihat kamu telah membacanya. dan bisa kamu lakukan di aplikasi whatsapp android iphone, Namun penerima akan tetap mengetahui bahwa kita tetap online.

Baiklah dibawah ini adalah cara setting aplikasi whatsapp supaya saat di chat tetap centang duat hitam walau telah kamu baca, kamu bisa menggunakan aplikasi whatsapp resmi tanpa Wa Mod atau GbWhatsapp, simak triknya dibawah ini dengan teliti.

Cara Bikin Whatsapp Centang Satu Meski Sudah Dibaca Walau Online

  1. langkah pertama buka aplikasi whatsapp yang kamu miliki
  2.  kemudian klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas
  3. klik menu akun
  4. Klik menu privasi
  5. kemudian cari menu dengan nama "Laporan Telah Dibaca" klik dan hilangkan centangnya Contoh Gambarnya seperti dibawah ini:


Namun sayangnya cara ini juga memiliki kelemahan yaitu kita tidak dapat melihat siapa saya orang yang telah melihat Status kita di WhatsApp, jadi silahkan kamu pertimbangkan terlebih dahulu, atau kamu bisa menggunakan aplikasi whatsapp mod sepert GBWhatsApp dan juga, namu tidak saya rekomendasikan, karena ahir ahir ini pihak whatsapp telah banyak memblokir penggunanya yang menggunakana aplikasi WhatsApp modifikasi.

Atau apabila kamu masih tetap ingin menggunakan apliasi whatsapp mod seperti Gb Whatsapp, saya akan membuatakan tutorialnya dibawah ini, karena dengan menggunakan GBWhatsApp ini lebih istimewa, karena kita bisa setting centang satu walau telah kamu baca, oke berikut langkah langkahnya:

Cara Bikin Whatsapp Centang Satu Hitam Meski Sudah Dibaca Walau Online Dengan GBWhatsApp

  1. Download aplikasi GBWhatsApp versi terbaru disini
  2. Silahkan daftarkan nomor kamu kembali ke WhatsApp
  3. Setelah terdaftar, klik titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas dan pilih Privasi
  4. Klik menu Blue Ticks
  5. Setelah itu kamu bisa pilih ingin centang satu di chat Kontak atau Chat group, pilih saja salah satu, dengan cara pilih Hide For Contacts atau Hide For Groups

Nah sekarang silahkan buktikan sendiri maka walaupun kamu telah membaca chat dari teman atau grup tetap akan cetang satu seolah olah kita offline atau tidak aktif di whatsapp, centang akan berubah dua berwarna biru setelah kamu membalas pesan yang dikirimkan oleh temanmu.Kini kamu gak perlu takut lagi orang lain kesal karena kamu belum membalas chatnya karena mereka akan berpikir kalau chatnya belum terkirim

Belum ada Komentar untuk "Cara Bikin Whatsapp Centang Satu Atau Centang Dua Hitam Meski Sudah Dibaca"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel