Download Game Drag Bike 201m, 402m (Drag Champions) Terbaru 2019

Bagi kalian yang gemar dengan olahraga racing drag bike 201m kali ini saya akan membagikan game Android balapan drag 201m/402m yang bisa kalian mainkan secara gratis di Android, game ini memiliki nama drag champion, yang bisa kalian download disini nantinya.

Di dalam game Drag champion ini terdapat dua lintasan yang bisa kita pilih yaitu lintasan sepanjang 201m, dan ada yang lebih panjang lagi yaitu 401 meter, jadi kalian bisa memilih mana yang menurut anda lebih menantang.

Kemudian untuk pilihan motor yang ada di dalam permainan drag champion ini kurang variatif karena hanya tersedia beberapa motor saja yaitu Yamaha Jupiter MX, yamaha jupiter dan juga Honda Nova Dash 2tak, Z125 dll yang telah dimodifikasi seperti motor drag dengan ciri khas Thailand, dan tidak ada motor dengan ciri khass Indonesia.

Motor tersebut juga dapat kita customisasi seperti merubah warna dan juga setting gigi rasio supaya laju motor semakin kencang untuk mengalahkan musuh, Kemudian joki juga dapat kita ubah Warna bajunya sesuai selera kalian.

Di dalam game drag champion ini ada dua mode yang bisa kalian pilih yaitu mode play Champions dan juga quick race, saat di dalam mode champion kalian hanya bisa di lintasan 201 meter saja, sedangkan saat kalian berada di mode quick race kalian dapat bermain di lintasan 201 meter dan juga 402 m dengan beberapa pilihan motor Yamaha Jupiter MX dan juga honda Nova dash 2 tak.

game ini sudah saya coba di Asus Zenfone Max Pro m1 dan berjalan sangat lancar dengan OS Oreo dan kemungkinan untuk os di atasnya masih bisa, jadi silahkan Anda coba sendiri mainkan di Android kalian


Oke bagi yang ingin segera mendownload dan instal game drag champion, kalian bisa mendownload secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini dan sebelumnya kita lihat terlebih dahulu tampilan game play permainan ini supaya kalian tidak penasaran, silahkan lihat dibawah ini.

Screenshot drag Champions di Android





Download game Drag Champions 201m 402m Android APK.


Belum ada Komentar untuk "Download Game Drag Bike 201m, 402m (Drag Champions) Terbaru 2019"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel