Cara Mendapatkan Kuota 5GB Gratis Indosat terbaru 2020

Halo kawan kawan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial gratisan yaitu tentang bagaimana cara mendapatkan kuota gratis dari indosat hingga 5gb dan bukan hoax semata, tentunya semua orang yang membaca postingan ini pasti sangat menginginkannya, kabar baiknya lagi cara ini adalah cara legal dan halal karena memang di berikan secara gratis dari pihak indosat.
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat terbaru 2019

Kuota ini sangat bervariasi dan paling sedikit adalah 100mb sampai yang paling terbesar adalah 5gb dan bisa berubah ubah kapan saja tergantung kebijakan dari indosat, kuota yang diberikan indosat ini telah saya coba pada simcard dengan pulsa 0 rupiah dan bisa untuk mengakses seperti youtube, wa, instagram, fb dan lain lain.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan kuota gratis untuk bermain game seperti FreeFire PUBG Mobile atau kuota khusus aplikasi, semuanya bisa kalian dapatkan gratis dan bukan hoax semata, jadi silahkan buktikan terlebih dahulu sebelum berkomentar, Dan langsung saja kita menuju langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis indosat 100MB Hingga 5Gb Gratis Asli NO Hoax

1. Pada langkah pertama yang harus kalian wajib lakukan adalah menginstall aplikasi MyIm3 yang bisa kamu Unduh atau Download Disini,  ini wajib hukumnya dan jika kamu tidak install aplikasi ini maka tidak akan berhasil

2. Buka aplikasi MyIM3 dan masukkan nomor hp kamu atau daftarkan nomor kamu pada aplikasi my im3 maka setelah kamu daftarkan nomor kamu di aplikasi ini tampilannya akan seperti gambar dibawah ini dan kamu klik saja bagian logo keranjang yang ada tulisannya BELI, biar lebih jelas lihat gambar dibawah ini.


3. Kemudian kamu akan diarahkan ke menu baru, pada menu ini kamu klik  tulisan KUOTA APLIKASI  ==> klik Spesial Offer nah pada menu ini kamu akan melihat banyak menu kuota yang bisa kamu beli secara gratis, kamu pilih saja mana yang kamu inginkan, dan klik saja.


4.Sebagai contoh disini saya akan membeli kuota aplikasi Shoppe unlimited dengan harga gratis tanpa bayar sepeserpun, klik saja tombol Dengan tulisan gratis nya dan klik lagi Konfirmasi dan bayar, tunggu sesaat hingga kuota aplikasi shopee ini berhasil kamu beli.



Catatan: cara yang saya berikan diatas adalah sebagai contoh, untuk kuota 5gb tidak saya ambil karena saya masih memiliki kuota, dan mungkin akan betrguna jika saya ambil lain waktu ketika kuota yang saya miliki habis.
Setelah kamu menlakukan cara yang saya berikan diatas maka kamu bisa secara langsung mengakses aplikasi shopee secara gratis, namun perlu kalian ingat bahwa kuota tersebut hanya bisa kamu chek masa aktifnya ataupun jumlah kuotanya pada aplikasi my im3

Kemudian juga kalian wajib mengaktikan VPN pada aplikasi My Im3 supaya dapat menggunakan kuota aplikasi, biasanya vpn pada apliakasi my im3 ini akan aktif secara otomatis setelah kamu izinkan di setiap membuka aplikasi my im3, dan apabila vpn tidak nyala bisa dipastikan tidak akan jalan akses datanya, kamu cukup membuka ulang aplikasi my im3 maka akan aktif otomatif VPNnya

Nah itulah sedikit tehnik atau cara mendapatkan kuota gratis di aplikasi my im3 hingga 5gb, ini akan sangat berguna bagi kalian yang tiba tiba kehabisan kuota, apalagi aplikasi my im3 ini bisa kita akses tanpa kuota alias gratis juga.

Mungkin itu saja tutorian mendapatkan kuota gratis 5gb dari indosat kali ini, semoga ini bermanfaat dan bisa membantu anda jika anda sedang tidak memiliki kuota, sekian dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota 5GB Gratis Indosat terbaru 2020"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel