Cara Menghapus Akun Facebook Secara Sementara / Permanen

Banyak sekali hal positif dan negatif yang dapat kita ambil dari jejaring sosial Facebook, contohnya saja mulai dari mudahnya untuk menemukan kerabat atau teman lama anda maupun teman baru, hingga calon pendamping hidup pun dapat kita dapatkan di Facebook, selain itu kamu juga dapat mempromosikan produk Anda berdiskusi bersama bermain game Facebook untuk menghilangkan rasa bosan dan juga lain sebagainya.

Meskipun ada beberapa orang yang ingin untuk menonaktifkan ataupun menghapus secara permanen akun mereka karena suatu masalah yang sedang mereka hadapi, meskipun ada beberapa orang yang cenderung ketagihan Facebook dan setiap harinya mereka rutin update status upload foto dan mengomentari status teman mereka.

Sampai-sampai mereka lupa mengerjakan hal yang lebih penting dari facebookan sehingga mau tidak mau mereka harus menonaktifkan atau au menghapus akun mereka secara permanen untuk menghindari ketagihan tersebut.

Ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk menonaktifkan akun Facebook kalian, yaitu menonaktifkan akun Facebook secara sementara atau pun juga secara permanen tanpa bisa dibatalkan.

Apabila anda menghapusnya secara permanen jika dalam waktu 14 hari Anda tidak login sama sekali, maka akun Facebook anda akan benar-benar dihapus dan tidak dapat diaktifkan kembali.

Disini saya akan memberikan tutorial menonaktifkan akun Facebook secara sementara maupun menonaktifkan atau menghapus akun Facebook secara permanen melalui handphone Android di aplikasi Facebook versi terbaru mungkin tampilannya akan terus berbeda di setiap versi lama nya.

Silakan kalian ikuti instruksi yang saya berikan di bawah ini agar bisa menonaktifkan secara sementara akun Anda maupun menghapusnya secara permanen, terserah anda ingin memilih yang mana pilih sesuai kebutuhan karena apabila anda menghapus secara permanen tindakan ini tidak bisa di batalkan setelah 14 hari

Cara Menonaktifkan Sementara Akun Facebook Atau Menghapusnya Secara Permanen


1. Langkah pertama pastikan anda memiliki aplikasi Facebook versi terbaru atau versi lama terserah kemungkinan hanya berbeda letak menunya saja, kemudian klik ikon garis-garis 3 yang berada di pojok kanan atas, lihat gambar di bawah ini supaya lebih jelas.


2. Silakan kamu scroll ke bawah dan cari menu pengaturan setelah itu klik.



3. Kemudian scroll lagi ke bawah cari menu kepemilikan dan kontrol akun setelah ketemu klik saja menu tersebut

4. Setelah anda klik nanti kamu akan menemukan menu baru lagi pilih yang penonaktifan dan penghapusan

5. Setelah itu Anda akan diberikan dua pilihan yaitu nonaktifkan akun dan juga hapus akun pilih sesuai keinginan anda, setelah Anda selesai memilih klik lanjutkan ke penghapusan akun



6. Setelah itu nanti akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini saya anggap anda setuju dengan konsekuensi yang akan diterima selanjutnya scroll sedikit ke bawah dan klik hapus akun



7. Untuk memastikan bahwa ini benar-benar anda yang melakukan penghapusan akun maka anda diwajibkan untuk memasukkan password akun Facebook kalian kemudian klik lanjutkan


8. Nah nanti akan muncul peringatan seperti ini
 " konfirmasi penghapusan akun permanen anda akan menghapus akun secara permanen jika anda siap untuk menghapus klik hapus akun setelah Anda mengirimkan akun YouTube dihapus Anda memiliki waktu 14 hari untuk mengaktifkan ulang akun dan pembatalan penghapusan setelah 14 hari proses penghapusan akan dimulai dan anda tidak akan dapat mengambil konten atau media yang telah anda tambahkan"

Arti dari pesan diatas adalah Anda tidak akan dapat mengaktifkan akun Anda kembali setelah 14 hari berakhir jadi harap pikirkan dengan matang matang tindakan Anda yang satu ini jika Anda benar-benar yakin silakan klik hapus akun nanti secara otomatis kalian akan logout dari akun Facebook

Nah itulah tutorial cara menghapus akun Facebook secara sementara maupun secara permanen perusahaan ingatkan kembali bahwa setelah 14 hari masa proses penghapusan telah berakhir maka akun Facebook anda benar-benar sudah terhapus dan tidak akan bisa diselamatkan kembali jadi saya harap anda mengerti tindakan yang anda lakukan ini.

Semoga informasi yang saya berikan di atas menambah wawasan Anda sekian dan saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi sebarkancara.com.apk bila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan kamu bisa menulis di kolom komentar yang tersedia di bagian bawah postingan ini terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Facebook Secara Sementara / Permanen"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel