5 langkah Riset Keyword Menggunakan ubbersuggest Di Jamin 3 Hari Page One

Hari ini  saya akan memberikan  Cara khusus kepada kalian semua mengenai riset keyword yang benar di ubbersugesst, dengan riset keyword ini di harapkan artikel dengan mudah bisa  nangkring di halaman pertama google.
Studi di lapangan Malas menulis merupakan salah satu ujian terberat bagi seorang blogger, apalagi jika tulisan yang kita buat panjangnya bisa mencapai 2000 kata, tetapi artikel tersebut tidak bisa menggeser posisi web di halaman pertama google, lalu apa yang salah dengan artikel kita.
Apakah cara penulisan yang salah atau cara riset keyword kita yang kliru,Nah kita bahas di sini ya?
Para blogger terkadang cenderung  menulis tanpa memperhatikan keyword, ini yang salah, terkadang ada juga yang menggunakan keyword tetapi artkel tidak kunjung page one.
Padahal riset keyword yang di gunakan ada Ubbersugesst 
Kita bahas satu-satu ya, ubbersuggest Adalah salah satu tool yang menyediakan berbagai macam keyword gratis serta bisa melihat performa blog milik sendiri.
Tool ini sudah lama di gunakan oleh para blogger atau youtuber untuk menemukan kata kunci yang unik dan akurat, terbukti dengan tool ini banyak para blogger  sukses dengan mencari keyword yang benar.
Disini saya akan memberikan Cara menggunakan tool ubbersuggest  yang benar serta  Dengan keyword yang tepat sasaran.
# Langkah Pertama ketik di beranda Google Ubbersuggest nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini.
Nomer 1 ketik kata kunci yang di inginkan sesuai topik yang akan kita bahas, perlu di ketahui untuk mencari keyword yang terbaik bagi blogger pemula menggunakan 3 atau 4 kata contoh "Cara berenang Cepat, "Cara Berenang Gaya bebas, atau "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog, "Cara Artikel Bisa Page One. 

Nomer 2 ganti negara Indonesia, jika artikel kita Indonesia, atau sebaliknya setelah itu nomer 3 Klik Search. tunggu proses selesai.

Menentukan judul memangg agak sulit, harus punya kreatifitas, cuman tidak ada salahnya kita mencoba dan jangan putus asa itu saja.

Setelah keyword sudah di dapat saatnya memberi kalimat menarik di dalam keyword tersebut, usahakan keyword ada di depan atau paling ahir, kalimat pelengkap bisa di tengah atau di ahir, paham kan maksud saya ?

saya contokan saja, dengan keyword Cara Meningkatkan Artikel, saya sisipkan kalimat terunik agar pengunjung penasaran, Cara meningakatkan Artikel blog Bisa Page one hanya butuh 4 hari.

# Langkah kedua  Tulis blog panduan kalian di menu pencarian untuk menemukan banyak keyword yang unik, setelah itu klik Keyword di samping kiri seperti pada gambar di bawah ini.


Lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini, ada 5 kata kunci yang di rekomendasikan untuk kalian, jadi untuk mempermudah artikel naik ke peringkat pertama cari keyword terdiri dari 3/4/5 kata seperti di bawah ini.

Contoh "Cara Rekam Layar Hp" dengan volume pencarian 2.900. untuk menentukan kata kunci yang siap untuk di  jadikan judul, semisal keyword yang di rekomendasikan ada 3 sedangkan, 2 di antaranya terdiri dari 4 kata semua, jadi untuk mengambil kata kunci terbaik adalah melihat skor SD.

Skor SD dengan keyword yang di rekomendasikan maksimal 40 dengan persaingan yang tidak ketat, untuk itu cari keyword dengn skor SD di bawah 40, semisal 30,20,15 ..



Kalau kalian sudah menemukan keyword yang terbaik untuk website kalian dengan menggunakan 
Web Penyedia Analisis Kata Kunci berupa ubbersuggets ini, tinggal  centang di kotak putih sebelah kiri keyword. 

# Langkah Ketiga setelah melakukan centang ke bagian kata kunci yang di bidik, maka tahap selanjutnya Klik "Export To Cvs" kemudian paste di office word atau exel, untuk menampilkan kata kunci yang kalian inginkan.

Kata kunci yang di dapat tidak langsung di jadikan judul, tetapi harus di bumbui dengan kata lain yang bisa membuat penasaran audian untuk membaca artikel yang kalian buat.

Seperti yang di contokan di muka.

# langkah Keempat membuat topik yang sesuai dengan judul, ini penting, terkadang ada orang membuat judul dengan riset keyword yang bagus, tetapi tidak singkron dengan isi topiknya, sehingga pengunjung merasa tertipu dan akan meninggalkan blog kalian.

Tidak ingin kan blog sepi dari pengjunjung.

Nah untuk itu topik harus sesuai dengan judul, serta banyak mengandung kata kunci di dalam artikel, 

Maksudnya bagaimana?

Begiini, salah satu cara terbaik  menggunakan keyword di dalam artikel adalah tulis ulang keyword tadi yang kalian bidik di browser google. kemudian scroll ke bawah nanti banyak kata kunci yang di perlihatkan.

Ambil kata kunci yang di tebalkan. kemudian buat kalimat di dalam paragraf menggunakan keyword tersebut, 


Pengambilan Keyword Untuk Artikel Yang benar

Kesalahan bagi blogger adalah ketika membuat topik artikel, kata kunci di beranda google di gunakan semua di dalam artikel tersebut.

Sedangkan google tidak suka dengan kata kunci dengan kata yang sama, sehingga artikel panjang 1000 bahkan 2000 karakter, riset keyword baik, akan di hiraukan oleh google.

Percuma kan..

Contoh keyword yang di gunakan di dalam artikel semua, seperti di bawah ini.

Pengambilan Keyword Untuk Artikel Yang Salah

Jadi dengan tool Gratis ini di harapkan artikel yang kita buat bisa cepat naggkring di halaman pertama google.

Perlu di ketahui bahwa toll dan cara ini tidak hanya di gunakan untuk blog atau wordpress saja, tetapi bisa riset Kw Judul untuk youtube.

# Langkah Kelima setelah judul artikel sudah di buat sebagus mungkin, kemudian topik sudah sesuai dengan panduan Sebarkancara. maka tahap selanjutnya, pilih gambar yang terbagus dan aman tanpa copyright untuk di gunakan di dalam artikel.

Gambar memang menjadi nilai tambah untuk mendokrak pengunjung blog

Karna mustahil jika seseorang ingin membeli produk tanpa di cantumkan gambar, maka tidak ada hal yang menarik untuk di kunjungi atau membuat orang penasaran.

Gambar yang tidak di anggap copyright oleh google, akan mempercepat artikel naik peringkat

#Langkah Keenam buat descripsi di blog, agar ketika artikel di posting di beranda google orang lain akan melihat membaca terbelih dulu descripsi yang di sediakan sebelum masuk ke website. 

Seperti gambar di bawah ini, Contoh  nomer 1 membuat descripsi yang menarik agar orang lain penasaran.

Nomer 2 hasil descripsi yang kalian buat.

# Bonus Langkah Ketujuh setelah semuanya di lakukan tinggal klik "Publikasikan" tunggu beberapa saat, kemudian Indek menggunakan Google Consule atau Pingomatic agar artikel cepat di kenal oleh google.

Sekedar saran artikel sebaiknya di publik tengah malam bisa jam setengah satu atau jam dua, ini pengalaman penulis dan alhmadulillah paginya sudah nagkring di halamn pertama google.

# Langkah Kedelapan promosikan artikel ke group Fb atau Ig yang sesuai dengan niche, publis di sosial media tersebut 2 minggu sekali, ikuti langkah berikut agar aman?

Bittly merupakan salah satu situs yang berfungsi untuk memperpendek link artikel

Pertama masuk ke Situs resmi Bittly= Copy link judul yang baru di posting seperti gambar di bawah ini


Setelah itu link yang kita copy, Paste di "Shorten Your Link" lalu tekan Shorthen


Hasilnya link yang kita short akan pendek seperti di bawah ini

Tekan "Copy" untuk mengambil link yang telah di pendekkan, kemudian Paste di media sosial yang akan di gunakan untuk promosi.

Sebelum di share di media sosial, terlebih dahulu kalian tulis hal yang menarik atau keunggulan artikel yang kalian buat, kemudian pastekan link pendek tersbut di bagian bawah. seperti contoh di bawah ini:


Selanjutnya Tekan "Publis"

Alhamdulillah selesai, sekarang saatnya kalian tunggu artikel tersebut  hari kedepannya, semoga dengan 5 langkan Riset  keyword Menggunakan ubbersuggest mempermudah artikel masuk halaman 1.

Nb: terus berlatih dan jangan putus asa













Belum ada Komentar untuk "5 langkah Riset Keyword Menggunakan ubbersuggest Di Jamin 3 Hari Page One "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel