10+ Aplikasi Drum Terbaik Android Untuk Latihan Drummer

Aplikasi Drum Terbaik Android- Halo sahabat Sebar kali ini kami ingin mengajak sahabat semua mengenal alat musik yang bisa di mainkan di Hp android, jadi sahabat tidak perlu merogoh kocek dalamm-dalam, karena apllikasi ini tersedia gratis.

Di era milenial ini semua alat musik bisa di gunakan di hp anroid seperti suara aslinya,  kalau shobat sejak dulu bercita-cita ingin jadi anak Band, jangan sedih meskipun harapan itu pupus, karena dengan aplikasi ini shobat bisa leluasa memainkan alat musik manapun yang di sertai dengan music aslinya.

Gimana keren kan zaman sekarang ini, ayo mainkan sekarang juga dan nikmatin lagu-lagu band yang shobat idolakan.

Kalau gak percaya bisa lihat youtubenya Wahyu Hidayatt yang lagi viral di dunia maya dengan memainkan drum yang di iringi dengan music.

Mungkin kata kunci ini bisa membantu shobat untuk mencari yang shobat inginkan seperti contoh Download aplikasi drum terbaik, aplikasi drum terbaik pc, aplikasi belajar drum dengan lagu, game drum offline, aplikasi drum pc.

Tidak hanya alat music berupa drummer saja yang bisa di mainkan di hp android, tapi ada gitar, ketipong dan Piono.

Kalau berminat memainkannya nanti bisa komen di bawah ini, kami siyapkan rekomendasi yang terbaik untuk shobat semua. hehe

Download Aplikasi Drum Android Terbaik:

1- Blue Drum


Drum ini banyak warna dan macamnya, bukan berarti nama blue drum karena warnanya, tidak ya, cuman nama saja, untuk pemula aplikasi ini sangat membantu untuk belajar.

Kalau sudah jago  main drum , masih banyak kok pilihan di aplikasi ini, jangan kawatir, kebanyak menggunakan aplikasi ini, karena menyediakan beberapa fitur yang bagus seperti banyak tone yang bisa di mainkan dengan drum ini.

Lebih uniknya lagi drum yang shobat mainkan bisa di rekam dan bisa di save, bagaimana keren kan rekomendasi dari kami. selanjutnya

2- Drum Solo HD

Aplikasi Drum Terbaik Android

Drum solo ini memiliki keunggulan di banding dengan aplikasi yang lain seperti contoh grafis HD, clasic rock, metal dan modern rock.

Kalau shobat suka suka sekali mendengarkan musik roll atau metal, rekomendasi ini patut shobat mainkan.

Untuk pemula mending jangan memainkan drum jenis ini, karena cara memainkannya sulit, di tambah lagi tone yang di sediakan metal, jazz dan rock.

3- Simple Drums


Rekomendasi untuk shobat yang suka memainkan drum menggunakan stike, aplikasi simlpe drums ini yang cocok shobat gunakan.

Untuk keunggulannya banyak sekali salah satu yang paling utama adalah tersedia multi-toch dan tersedia juga 24 set perkusi secara instan dan realistis.

Untuk yang pemula sangat baik menggunakan aplikasi ini, karena ada tutorial lengkap seputar cara menabuh drum yang baik dan benar.

4- Simple Drums Rock


Simple Drums ini merupakan salah satu alat drummer yang bisa di unduh dan di mainkan di hp android, banyak para yotubere menggunakan aplikasi ini sebagai konten utamanya.

Kata rock tidak harus beneran rock, buktinya kata aplikasi ini bukan hanya rock yang tersedia, tetapi bnyak sekali musicnya, jazz, dangdut, banyuwangian, band juga ada musik metalnya, pokoknya lengkap.

Aplikasi Drum Terbaik Pc ini sangat bagus anda gunakan dari pada di hp android, karena keunggulan yang paling utama dari segi layar mendukung sekali, tanpa baterai dan juga lebih puas melihatnya.

Jangan kawatir aplikasi ini ramah data, yang di butuhkan hanya 10Kg saja, gimana kecilkan, tapi kualitasnya tidak perlu di tanyakan lagi..

5- Drum kit


Kalau shobat merasa jenuh dengan tampilan yang itu-itu saja, dengan aplikasi ini shobat bisa memilih tipe drum yang disediakan.

Jadi, model yang di inginkan semuanya ada, tidak hanya tipe drum saja, tetepi semua jenis lagi juga tersedia.

Untuk pemula drum ini sangat cocok di gunakan untuk latihan sehari-hari, karena drumernya besar juga suara drumnya jelas banget.

6- Real Drum

Aplikasi Drum Terbaik Android

Kalau tahu youtuber terkenal bernama wahyu hidayatt pasti shobat ingin sekali memainkan drum dengan aplikasi ini.

Aplikasi Belajar Drum Dengan Lagu ini yang sangat cocok untuk shobat mainkan, tidak hanya lagu band yang di sediakan, tetapi semua jenis lagi di indonesia dan barat tersedia.

Drum ini rekomendasi terbaik yang kami miliki, jika shobat menginginkannya bisa unduh di google Play Store.

7- Drum Set Music Games


Kalau aplikasi drum jenis ini sedikit berbeda dengan aplikasi pada umumnya, apa yang membedakannya, tengok di bawah ini?

Pertama drumnya kecil, stiknya panjang yang membuat penggunanya sedikit kesulitan

Aplikasi ini yang mampu membuat penggunanya terkesima melihat jenis drum, music dan cara memainkannya.

Penasaran dengan aplikasi ini, yuks mainkan dengan sahabat-sahabat anda hanya pada aplikasi ini..

8- Drum set


Memiliki studio musik menjadi kebanggan tersendiri bagi para penikmat musik, cuman ada jadinya jika keinginan itu tidak tersampaikan.

Jangan sedih, kali ini kami ingin merekomendasikan sebuah drummer yang kualitasnya seperti drummer di studio.

Suaranya bagus sekali, bagi pemula untuk membangikitkan gairah musiknya, bisa menggunakan aplikasi ini.

9- Classic Drum

Aplikasi Drum Terbaik Android

Tim audit mengeluarkan pernyataan resminya bahwa aplikasi drummer yang banyak terunduh di google play store adalah Aplikasi Classik Drum.

Yang kami maksudkan bukan banyak pengunduhnya,  tetapi karena kualitas drummer yang bagus sehingga banyak peminatnya.

Uniknya aplikasi drum ini bisa di mainkan dengan jari-jari tangan 

Dari segi kenyamanan antara menggunakan stik atau jari, banyak yang merekomendasikan menggunakan jari tangan, coba lihat youtubenya wahyu hidayat, pasti shobat akan di buat kagum, kok bisa ya ??

Game Drum Offline setelah mengunduh bisa di mainkan di mana saja, tanpa perlu repot menyambungkan ke internet lagi, tetapi kalau shobat tanpa mengunduh, langsung main, maka shobat perlu jaringan internet yang bagus untuk memainkannya ..

10- Drum Mod Kendang

Aplikasi Drum Terbaik Android

Seniman handal biasanya menggunakan aplikasi ini untuk melepas penat, di samping ada drum juga ada kendang yang bisa menghibur shobat semua.

Nah, kalau shobat ingin menggukana aplikasi ini sangat di rekomendasikan untuk download lebih dulu, agar bisa di mainkan secara Offline.

Aplikasi Drum Terbaik Android ini merupakan alat musik yang banyak di mainkan oleh remaja, baik untuk konten youtube  atau sekedar hiburan semata.

Semoga artikel ini bisa memberikan kemanfaatan bagi semuanya, khususnya bagi para penikmat musik dan penikmat drummer.






Belum ada Komentar untuk "10+ Aplikasi Drum Terbaik Android Untuk Latihan Drummer"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel