2+ Cara Cepat Keluar Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Anggota Lain

Cara Keluar Grup Whatsapp- Halo sahabat sebarkancara kali ini kami ingin berbagi pengetahuan tentang cara Menonaktifkan grup wa.

Whatsapp sendiri merupakan salah satu alat komunikasi aktif yang banyak di gunakan di Negara Indonesia, karena memang whatsap sendiri banyak fitur yang manfaatnya banyak, seperti contoh bisa mengirim pesan teks atau suara, video call, kirim file dox atau Pdf dan lain sebagainya.

Bukan itu saja whatsap memberikan kepuasan bagi penggunanya, tetapi memberikan pelayanan yang lebih baik seperti bisa membuat satu group bahkan bisa beberapa group di whatsapp.

Group whatsapp manfaatnya banyak sekali, bisa tetap menjalin silaturrahmi, memberikan kabar keteman kelas, alumni di sebuah lembaga, bahkan ada group kaluarga besar.

Namun, terkadang kita di buat risih dengan anggota group yang selalu kirim postingan atau video yang sangat mengganggu, Nah biasanya seseorang tersebut ingin sekali keluar dari group tetapi tidak ingin di ketahui, untuk menjaga perasaan orang lain.

Pada artikel kali ini akan membahas hal itu, mungkin ada di salah satu kata kunci ini yang bisa shobat kunjungi. Cara Menonaktifkan Grup Wa. Cara Blokir Grup Wa Tanpa Diketahui. Cara Keluar Dari Grup Wa Yang Sopan.

Sepengetahuan kami setiap anggota yang ingin keluar dari group whatsapp pastinya akan di ketahui oleh anggota yang lain, hal demikian ini yang tidak kita harapkan, Nah untuk solusi terbaiknya bisa simak di bawah ini:

Pertama kita  alihkan nomer whatsapp kita yang terhubung dengan group tersebut ke nomer yang lain, walaupun demikian ada pemberitahuan kalau ada salah satu anggota berganti nomer, tetapi semua anggota tidak ada yang menyangka bahwa kita sudah keluar dri group.

Baik langsung saja kita praktekkan ya ? Tapi sebelumnya gunakan nomer yang aktif untuk mengalihkan nomer whatsap yang terhubung dengan group tersebut.

Langkah pertama 

Back up whatsap ke Email. caranya klik titik 3 di bagian kanan atas 


Langkah kedua

Klik "Stelan"

Langkah Ketiga

Pilih Chatting 

Langkah Keempat

Pilih cadangan chat, kemudian pilih "Akun" , pilih saja akun email mana yang akan buat cadanganya.

Langkah selanjutnya "Pilih Harian" Lalu Pilih "Cadangkan" yang berwarna Hijau. tunggu beberapa saat sampai proses pencadangan atau back ap data selesai. Kembali ke setelan akun /Profile

Setelah anda berada di tampilan "Setelan"  pilih Akun


Kemudian pilih "Ganti Nomer" pada bagian atas kanan "Lanjut" , setelah proses semuanya selesai tinggal memasukkan nomer, seperti di bawah ini, lalu tekan di pojok atas "Selesai".

Setelah proses selesai, secara otomtis semua pesan atau group akan berpindah ke nomer yang baru, naninya kita bisa mengaktifkan kembali nomer yang lama tanpa terhubung ke group lagi.




Setelah itu whatsap akan mengirimkan kode Verifikasi ke nomer hp yang baru dengan berjumlah 6 Digit, oke bisa cek berhasil atau tidak.

Jadi, semua pesan group di alihkan ke nomer yang baru, tinggal kita keluar dari whatsapp dan membuat akun whatsapp yang baru dengan menggunakan nomer telephon yang lama.

Baca Juga:
Langkah selanjutnya ialah melakukan hapus data di whatsapp, caranya seperti di bawah ini:

Kita masuk ke pengaturan/ Setting, Pilih "Aplikasi" scrol sampai kebawah cari "Whatsapp" lalu tekan. Plih "Penyimpanan" kemudian "Hapus Data". "Hapus".

Selanjutnya masuk lagi ke akun whatapp dengan menggunakan nomer whatsapp yang lama

Buka Whatsapp Pilih "Setuju Lanjutkan"


Kemudian masukkan nomer whatsapp yang lama, lalu Tekan "Lanjut" setelah itu tunggu whatsaap mengirimkan kode verifikasi ke nomer lama anda, masukkan kode tadi yang berjumlah 6 Digit.

Setelah itu kita akan masuk ke cadangan dengan cara tekan "Pulihkan" tunggu proses ini selesai sampai pemulihan sukses.

Kemudian pilih lagi "Lanjut" 

Nah, tahap selanjutnya Ketik nama untuk nama di whatsaap anda, kemudian Lanjut. Alhamdulillah proses selesai dan shobat sudah tidak termasuk anggota group tadi. 

Iya demikianlah artikel yang membahas  Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Diketahui semoga dengan artikel ini bisa membantu sahabat semua untuk keluar dari group.

Jika panduan ini berhasil shobat lakukan, atau shobat tidak berhasil bisa di kolom komentar, tetapi kalau berhasil bisa share yang teman yang lain, mungkin saja teman yang lain membutuhkan artikel ini.

Iya itu saja dari kami, semoga bemanfaat. Assalamualaikum Wr. Wb.
















Belum ada Komentar untuk "2+ Cara Cepat Keluar Grup Whatsapp Tanpa Diketahui Anggota Lain"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel