[ Kumpulan ] Nama Hero Mobile Legend Tersakit Dan Terkuat Di Early Game

Hero Mobile Legend Tersakit- Hero yang ada di mobile legends tentunya memiliki damage tertinggi sampai terendah sesuai rolenya.

Damage yang di hasilkan tinggi rendahnya sebenarnya dari pengguna itu sendiri saat mengoperasikan mobile legends tersebut.

Masa early game memang sangatlah penting pagi hero di mobile legends.

Perlu shobat ketahui di mobile legends ada Moba waktu yang paling unggul salah satunya early game, mid game dan late game.

Sedangkan untuk early game pada menit-menit awal sangatlah menguntungkan sekali karna untuk memasok resourse.

Nama Hero Mobile Legend Tersakit di ML:

1. Luo Yi

Hero Mobile Legend Tersakit

Hero di mobile legends sendiri banyak yang memiliki kelebihan, salah satu yang paling banyak di gunakan karena kelebihannya adalah 

Hero ini pertama kali rilis pada tahun 2021, bulan Ferbruari tanggal 10, jadi sekarang bulan juli sudah sudah sudah 5 bulanan.

Hero teranyar ini sudah memiliki Land of Dawn serta memiliki  skill auto sakit saat sedang early-game.

2. Selena

Hero Mobile Legend Tersakit

Hero selena itu hero apa sih ? perlu di ketahui bahwa selena ini sebenarnya hero Assassin juga merangkap sebagai mage di mobile legends.

Apa skill yang di miliki oleh selena ? Skill yang di miliki oleh selena ini banyak menyebut skill Abyssal Arrow, skill ini paling membosankan tapi mematikan bagi lawan-lawannya.

Hero selena termasuk salah satu hero Assassin yang mempunyai segudang damage yang cukup sakit, skill kelincahannnya memang sangat baik sekali.

3. Terizla

Hero Mobile Legend Tersakit

Hero yang di beri nama Terizla ini termasuk hero yang sudah di lengkapi dengan efek spam yang sangat mematikan.

Banyak hero lain memilih mundur jika berhadapan dengan hero yang satu ini, apalagi memiliki damage tinggi sakit.

Baca Juga: Kelebihan Dan Kekurangan Hero Paquito Mobile Legend

Apakah hero terizla ini kuat? hero ini sangat kuat sekali karena sekarng sudah  di lengkapi dengan dengan durabilitas besar, jadinya wajar kalau hero ini sangat mematikan.

4. Esmeralda

Hero Mobile Legend Tersakit

Hero ermeralda ini merupakan hero tank yang mempunya tipe charge dan bursf dengan dua skill ini mampu membunuh musuh-musuhnya dengan mudah tanpa ada perlawanan sama sekali.

Kelemahan yang di alami oleh hero yang satu ini adalah sulit sekali untuk mengoperasikan dan juga salah mengambil langkah dalam melukan cumbo akan berakibat.

5. Lylia


Hero Mobile Legend Tersakit

Hero lylia termasuk salah satu hero yang memiliki push tower yang cukup tinggi dan cepat, sehingga mampu membunuh musuh-musuhnya dengan cepat dan sadis.

Hero lylia ini selalu menjadi andalan ketika berperang di medan pertempuran, karena dia selalu mengandalkan kelincahan dan skill yang di milikinya.

Hero-hero di atas ini termasuk hero paling sakit di banding hero-hero yang lainnya.

Nama-Nama Hero Mobile Legend Terkuat di ML

Siapa hero terkuat di mobile legends sekarang ini? banyak pengguna mengatakan hero Dyrroth itulah yang terkuat saat ini, meskipun hero ini masih tergolong masih baru.

Hero Mobile legends itu sebenarnya ada berapa sih?, kok banyak banget yang terkuat, terlemah, dan tersakit, sebenarnya hero di ML itu ada 90.

Kalau shobat ingin mengetahui hero terkuat dan terlengkap bisa baca artikel ini: 

Baca Juga: Kumpulan Hero Terkuat di Mobile Legends

6. Bellerick

Hero Mobile Legend Tersakit

Awal-awal kemunculan hero ini kepermukaan game mobile legends banyak pengguna yang terpukau dengan kesepatan, kelincahan dan skill yang di miliknya.

Namun, dengan berjalannya waktu banyak kelemahan dan kekurangan pada hero yang satu ini, bahkan tidak sedikit pengguna merasa menyesal menggunakannya.

Karena banyak yang kecewa Moonton tidak tinggal diam, langsung membuat gebrakan baru dan ahirnya hero ini menjadi yang terkuat saat ini.

7. Khufra

Hero Mobile Legend Tersakit

Hero Khufra termasuk salah satu hero yang paling di perebutkan oleh para pemain, karena hero ini memiliki kemampuan dan memiliki rank tinggi dan rendah.

Apa hero Khufra ini bagus? Bagus sekali, bahkan banyak pengguna yang selalu memainkan game ini saat bermain mobile legends

Hero apa yang terkuat di Mobile Legends? ini pertanyaan sering sekali di pertanyaakan, kalau di mobile legends sendiri masih di pegang oleh hero Lunox.

8. Badang

Hero Mobile Legend Tersakit

Apakah Hero Badang Terkuat?
ini pertanyaan yang masuk ke email, ada dua pendapat ada yang mengatakan lemah saat early game, tapi mendadak sangat kuat saat late game.

Hero badang ini rilis pada tahun 2020 bulan juni tanggal 15, jadi masih baru, cuman mendadak menghilang, kok bisa, iya karena terdapat bug skill 2 kalau bergabung dengan skill 1 bisa jadi pasif.

9. Granger

Hero Mobile Legend Tersakit

Hero ini merupakan jenis marksman yang selalu menjadi andalan pemain untuk menumpas lawan-lawannya yang kuat.

Baca Juga: 10 Hero Tertampan di Mobile Legend Bikin Baper

Apakah hero Marksman ini kuat? mimin menjamin hero ini kuat sekali, buktinya banyak pengguna yang berebut untuk menggunakan hero ini di Mobile Legends.

Bagimana shobat ingin mencoba hero ini?

10. Hero Bruno

Hero Mobile Legend Tersakit

Siapa yang tidak kenal dengan hero bruno yang satu ini, bawaannya nyantai dan kalem tapi mematikan Gaes.

Wajar saja kalau hero ini selalu di perebutkan oleh pemain.

Bagaimana dengan shobat di rebutan juga, atau sudah pernah mencobanya?

Kata Penutup

Demikianlah artikel yang membahas tentang Hero Mobile Legend Tersakit Dan Terkuat Di Early Game.

Semoga dengan hadirnya artikel ini bisa menambah koleksi hero-hero terkuat yang sudah shobat mainkan sebelumnya.

Coba shobat tulis di komentar, hero mana saja yang selalu shobat mainkan di mobile legends, mimin pengen tahu jagoannya shobat.

Belum ada Komentar untuk "[ Kumpulan ] Nama Hero Mobile Legend Tersakit Dan Terkuat Di Early Game"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel