[ Cantik ] 10 Hero Perempuan Terkuat Dan Mematikan di Mobile Legends

Hero perempuan terkuat mobile legend 2021 saat ini banyak diminati oleh para player Mobile Legends. Mungkin karena mereka juga mencari hero tercantik di Mobile Legends 2021.

Banyak pilihan hero terkuat dan mematikan di mobile legends, mulai dari hero Assasin, Tank, Marksman,dan yang lainnya.

Di artikel sebelumnya mimin juga pernah membahas artikel tentang Hero Terkuat Di Mobile Legends dan ada juga Tero Paling Tampan yang bikin baper penggunanya.

Nah, untuk artikel kali ini mimin ingin sekali mengurai dan menyebut nama-nama hero perempaun yang memiliki kekuatan super di mobile legends.

Okey, Berikut ini akan mimin berikan  

10 Rekomendasi Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends :

1. Odette

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Hero ini termasuk jenis hero Mage atau hero yang ada hubungannya dengan sihir. Odette disenjatai dengan tongkat sihir yang mana bisa melumpuhkan banyak lawan sekaligus.

Skill ulti dari hero ini berbentuk lingkaran,sehingga bisa mengenai beberapa lawan sekaligus yang berada disekitarnya.

2. Esmeralda

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Hero yang termasuk ganas ini memiliki kelebihan bisa menyerap shield lawan lawan yang berasal dari skill atau battle spell hero lawan.

Sebelum terkena nerf,hero ini bisa menyerap shield lawan hingga HP nya menjadi putih.Bagaiman ? Bukan main kan keganasan hero perempuan yang satu ini.

3. Freya

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Selanjutnya adalah Freya.Hero ini merupakan hero fighter yang memiliki ketangkasan saat menyerang.Meskipun hero perempuan,jangan pandang sebelah mata kekuatan dari hero yang satu ini.

Baca Juga: Hero Terlemah di Mobile Legend

Hero ini memiliki keunikan,yaitu senjatanya yang berupa pedang bisa berubah menjadi tombak.Nah,tombak ini akan membunuh musuh dengan keren ketika musuh sudah berada dalam jangkauannya.Keren kan.

4. Layla

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Layla merupakan hero marksman yang memiliki jangkauan basic attack  paling jauh.Hero ini sangat populer karena bisa di mainkan di rank Grand Master ke bawah.

Hero ini ketika awal game memang tidak begitu tampak mendominasi,tapi jangan salah,ketika game sudah memasuki masa-masa akhir,hero ini akan sangat menyakitkan.

5. Kagura

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Hero ini memiliki senjata yang tak biasa,yaitu sebuah payung.Hero ini sangat cocok untuk anda yang tidak sabaran,karena di fase awal game,hero ini sudah memiliki damage yang besar.

Kagura memiliki banyak kelebihan,diantaranya : jangkauan skill yang sangat jauh,skill blink yang banyak,skill crowd control yang mematikan,dan masih banyak lagi.

6. Rafaela

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Rafaela mampu melindungi teman satu tim dengan sangat baik melalui skill Holy Healing dan Holi Baptism.Kedua skill ini mampu meregenerasi HP teman satu tim.

Meskipun hero ini bukan spesialis membunuh,tapi damage yang dimilikinya besar sehingga sudah cukup untuk membunuh hero lawan.

7. Kadita

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Yang yang satu ini sangat istimewa,karena merupakan Mythologi asli Indonesia.Menurut sejarah yang bersumber dari Wikipedia,Kadita adalah seorang putri tunggal Raja Munding Wangi dari Kerajaan Pajajaran.

Baca Juga: Hero Mobile Legends Paling Di Takuti 

Selain itu,hero ini mampu memberikan brust damage yang sangat besar mulai dari early gama sampai late game.

8. Miya

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Hero ini sudah ada sejak game Mobile Legends pertama kali diluncurkan.Kecantikan serta kemampuannya dalam bertarung memang membuat banyak orang terpikat.

Senjata hero ini adalah panah bintang yang memiliki lifesteal yang deras sehingga bisa digunakan dengan baik mulai early game hingga late game.

9. Hanabi

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends

Hanabi adalah seorang ninja tangguh.Hanabi dipersenjatai sebuah senjata rahasia bernama Higanbana.Hero ini bisa dikatakan lemah di early game.

Tapi jangan khawatir,meskipun dia tidak memiliki item lifesteal dalam build-nya,skill satu dari hero ini bisa memberikan tambahan physical lifesteal secara poermanen. Mantap gak.

10. Lunox

Seperti hero mage pada umumnya,hero ini memiliki damage yang sangat besar pada early game.Selain itu,serangan dari hero ini sulit ditebak.

Hal ini karena Lunox memiliki 6 skill aktif yang bisa memberikan berbagai variasi serangan.Tidak seperti hero mage lainnya,Lunox memiliki durability game yang sangat baik.

Kata Penutup

Itulah Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends yang menurut mimin termasuk hero yang memiliki kekuatan super.

Sebenarnya masih banyak hero perempuan yang belum tersentuh sama sekali seperti halnya Hero Tercantik Mobile Legend 2021, Hero Mobile Legend Terimut, Hero Mobile Legend Paling Kuat Dan Mematikan

Demikian rekomendasi dari mimin,terimakasih dan sampai jumpa lagi diartikel kami berikutnya.



Belum ada Komentar untuk "[ Cantik ] 10 Hero Perempuan Terkuat Dan Mematikan di Mobile Legends"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel