Inilah Motor Sport Murah Terbaik Di Indonesia, Mana Yang Shobat Suka!

Siapa yang tidak suka dengan Motor Sport Murah Terbaik di dunia otomotif. tampilannya keren, mesin power full juga kuat saat bepergian jauh.

Sekarang ini memang banyak bertebaran motor matic seperti vario, beat dan scoopy, mereka semua membeli karena suka yang instan, tinggal stater langsung nyala, namun kalau di suruh milih antara matic dengan Motor Sport, jelas sekali mereka bakal milih yang kedua.

Soal harga sesuai menyesuaikan motor, motor gaul pastinya mahal betul nggak, kalau ingin murah tapi gaul modifikasi okey.

Daftar harga motor sport murah

  • Suzuki GSX-R150
  • Kawasaki Ninja 250SL
  • All New Honda CBR 150R
  • Yamaha All New R15 Movistar
  • Yamaha Xabre 150
  • Honda CBR250RR
  • Yamaha Byson FI

Motor Sport Murah Terbaik Di Indonesia

1. Suzuki GSX-R150/ harga 33.200.000

Motor Sport Murah Terbaik

Motor sport Suzuki GSX-R150 ini pertama kali di publikasikan ke umum pada tahun 2017, dengan hadirnya Suzuki GSX-R150 ini mendapatkan angin segar bagi pencinta motor.

Motor Suzuki GSX-R150 ini sudah di bekali dengan aerodinamika yang mampu akselarasi dengan baik sesuai keinginan banyak orang.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Yamaha Vixion Lightning Terbaru

Perancang motor sport Suzuki GSX-R150 ini juga memberikan layanan terbaik seperti memberikan sistem kunci keyless.

Wah tambah keren!

2. Kawasaki Ninja 250SL/ harga 45.000.000

Motor Sport Murah Terbaik

Sekarang ini banyak penikmat motor sport yang memilih Kawasaki Ninja 250SL, alasannya karena tidak terlalu mahal, soal desain tidak perlu di ragukan lagi.

Apalagi Kawasaki Ninja 250SL ini di bekali dengan kopling antihopping, knalpot merk sigle exhuast dan mesin 4-Strock, DOHC.

Bagaimana spesifikasinya keren kan?

3. All New Honda CBR 150R/ harga 35.000.000

Motor Sport Murah Terbaik

Rekomendasi untuk shobat gunakan sehari-hari adalah motor All New Honda CBR 150R ini, meskipun harga sekitar 35 juta, kualitas mesinnya oke desainnya keren sekali dan ramah lingkungan.

Soal iritnya tidak perlu di tanyakan lagi, sudah banyak para penikmat motor yang sudah mencobanya, sekarang tinggal shobat.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 150RR Terbaru

Perancang Honda CBR150R ini tetap menggunakan desain modern dengan tampilan mesin ramah lingkungan kecepatannya mantap banget.

Berdomisi di perkotaan atau pedesaan cocok menggunakan honda ini.

4. Yamaha All New R15 Movistar/ harga 35.000.000

Motor Sport Murah Terbaik

Pabrikan yamaha mengeluarkan motor terbaru dengan seri All New R15 Movistar, meskipun sama dengan yamaha yang lain dalam segi warna, dalam segi iritnya sangat mengesankan.

Spesifikasi Yamaha All New R15 Movistar menggunakan mesin Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA dan dayanya 14,2 kW/10000rpm wah mantap sekali.

Bedanya dengan yamaha yang biasa terletak pada desain warna saja, kalau soal kualitasnya bisa shobat coba ketangguhannya.

5. Yamaha Xabre 150/ harga 30.700.000

Motor Sport Murah Terbaik

Kalau shobat seorang tim kumpulan motor gede mungkin motor ini salah satu rekomendasi untuk shobat coba, murah tapi desainnya tidak kalah dengan yang lain.

Karena motor yamaha yang satu ini menampilkan desain modern tapi tetap ramah lingkungan dan irit bahan bakar, ini kan yang shobat suka!

Baca Juga: Spesifikasi Honda GL PRO Neo Neotech

Motor ini laki banget, desainnya gagak sekali, bahkan di bagian depan menghadirkan desain suspensi Up Side Down tingkat dunia.

6. Honda CBR250RR

Motor Sport Murah Terbaik

Kalau shobat sedang mencari Motor Sport Terbaik dan Murah iya jawabannya ada pada motor honda CBR250RR.

Kalau shobat pernah melihat motor besar pada moge yang bermesin besar pasti tahu kalau motor tersbut di lengkapi dengan suspensi Upside Down dan fitur Riding Mode , nah motor honda ini juga di lengkapi juga.

Pokoknya motor ini ramah sekali untuk shobat coba tahun ini.

7. Yamaha Byson FI

Motor Sport Murah Terbaik

Kami merekomendasikan shobat untuk melihat spesifikasi motor gede yamaha byson yang katanya merajai jalanan.

Mesin yang di gunakan pada motor yamaha byson ini adalah Air cooled 4-stroke, SOHC, ber CC 150 dan daya 9.61 kW / 8000 rpm sedangkan olinya menggunakan 1,25 L, ramah bukan.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Bekas Yamaha RX King

Motor yamaha ini bisa shobat gunakan untuk perjalanan jauh karena motor ini sudah di lengkapi dengan dimensi yang cukup untuk kenyamana saat berkendara.

Meskipun yamaha ini memiliki segudang kualitas untuk soal harga nyaman juga kok. hanya 23.000.000

Kata Penutup 

Sebenarnya masih banyak sekali motor sport yang perlu shobat lihat spesifikasinya, cuman yang banyak di gunakan di Indonesia salah satunya di atas ini.

Silahkan bagikan artikel Motor Sport Murah Terbaik ini mungkin saja ada yang ingin tahu spesifikasi dan harga motor sport terbaru baik yamaha, honda atau kawasaki.

Semoga artikel ini bisa memberikan kemanfaatan kepada semuanya, terutama yang sedang mencari honda.





Belum ada Komentar untuk "Inilah Motor Sport Murah Terbaik Di Indonesia, Mana Yang Shobat Suka!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel