3 APLIKASI PENGGARIS ONLINE UNTUK UKUR BENDA DENGAN MUDAH

Jika anda ingin mengukur suatu benda pada umumnya akan menggunakan penggaris, namun apakah anda pernah ketika anda pergi ke suatu tempat dan ingin mengukur sesuatu tetapi lupa membawa penggaris? 

Hal ini tentunya akan membuat anda kebinggungan untuk membuat garis yang lurus. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir saat ini terdapat penggaris online yang bisa anda gunakan dengan mudah dengan memakai aplikasi atau melalui situs. 

Aplikasi Penggaris Online

Penggaris oleh ini akan cocok untuk menjadi alternatif ketika anda tidak atau lupa membawa penggaris. 

Berikut ini aplikasi penggaris online yang bisa anda manfaatkan untuk mengukur benda dengan mudah

CARA PAKAI PENGGARIS SECARA ONLINE

Aplikasi maupun situs penggaris ini bisa anda pakai dengan mudah dan dapat anda buka dengan PC atau HP anda. Penggaris ini akan muncul di layar dan anda bisa meletakkannya pada benda yang ingin anda ukur di depan layar saja. 

Berikut ini rekomendasi aplikasi penggaris dan juga Cara pemakainya

1. PiliApp

Rekomendasi aplikasi penggaris online yang bisa anda pakai yang pertama ialah piliApp. Aplikasi yang satu ini merupakan penggaris virtual yang didukung dengan situs dan hanya bisa sampai 30 cm saja. 

Meskipun begitu coin in menarik dari aplikasi virtual ini adalah terdapat fitur untuk mengenali ukuran layar yang anda pakai. 

Untuk cara pemakaian situs penggaris online ini adalah dengan mengunjungi situs PiliApp terlebih dahulu, setelah itu akan muncul penggaris virtual dan silakan tempelkan pada benda yang ingin anda ukur, 

setelah itu jika anda ingin mencoba fitur pengukur layar perangkat Anda dapat ketuk tombol "saya tidak tahu ukuran layar saya" pada bagian bawah, setelah itu akan muncul kotak dialog beserta ukuran layar perangkat.

2. Preciseruler

Sama halnya dengan situs dan aplikasi sebelumnya. Preciseruler ini hanya menyediakan penggaris yaitu dengan panjang maksimal 30 cm saja. 

Meskipun panjang yang masih standar akan tetapi ini Anda dapat mengganti opsi penggaris biasa kedalam bentuk yaitu penggaris berbentuk L. 

Baca Juga:

Caranya Anda bisa mengunjungi situs Presiseruler yang ada di browser, setelah itu akan muncul penggaris dan silakan Anda bisa memilih ukur benda dengan menempelkan ke layar. 

Jika anda ingin mengganti ke penggaris bentuk l maka pilih tombol L Square, setelah itu penggaris virtual ini akan timbul seperti gambar penggaris L. 

3. Menggunakan Aplikasi

Selain menggunakan situs, di HP ini sekarang terdapat berbagai macam aplikasi penggaris yang bisa anda pakai untuk dapat mengukur benda. Cara untuk memakainya pun kurang lebih tidak jauh dengan sebelum-sebelumnya.

  • Pertama-tama Anda bisa menginstall aplikasi " Penggaris (Ruler) yang ada di playstore terlebih dahulu
  • Setelah itu Anda bisa membuka aplikasi
  • Kemudian akan muncul penggaris virtual pada layar HP dan silakan letakkan pada benda yang ingin akan Anda ukur ke layar 

Itulah dia beberapa situs dan aplikasi yang bisa anda pakai untuk dapat menggunakan penggaris online. Untuk dapat sekedar mengukur benda penggaris penggaris yang direkomendasikan di atas ini akan sangat membantu anda. 

Akan tetapi jika anda ingin menggunakan aplikasi lain ini tentu saja sangat bisa. Masih terdapat banyak aplikasi ataupun situs sejenis aplikasi penggaris yang bisa anda dapatkan di dalam play store. 

Dengan adanya aplikasi Penggaris Online ini tentunya akan sangat membantu Anda. Semoga bermanfaat!!

Mungkin di bawah ini, kata kunci yang shobat cari:

  • Penggaris Online Tanpa Aplikasi
  • Penggaris Online Cm
  • Penggaris Online 30 Cm
  • Penggaris Layar Hp
  • Mengukur Online
  • Penggaris Online 20 Cm
  • Penggaris Google
  • Aplikasi Penggaris Kamera


Belum ada Komentar untuk " 3 APLIKASI PENGGARIS ONLINE UNTUK UKUR BENDA DENGAN MUDAH"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel