Mobil Sedan Terbaru 2024 di Indonesia Harga dan Spesifikasi

Mobil sedan termasuk mobil berukuran  kecil yang hanya memuat empat orang saja, namun mobil sedan banyak digemari karena ketangguhannya melewati medan yang sulit dan kuat serta memiliki tampilan yang mewah.

Meskipun sedan ini berukuran kecil namun untuk masalah harganya juga lumayan mahal,  untuk Mobil Sedan Terbaru saja merk· BYD Seal harganya bisa sampai Rp 629 - 719 Juta Harga.

Kalau untuk harga mobil sedan bekas dibawah 100 juta juga ada, bahkan harga mobil sedan bekas dibawah 40 juta juga ada, namun semua tergantung kekuatan dan kualitas mesinnya.

Dari pada lama-lama yuks intip Mobil Sedan Terbaru 2024 yang akan membuat shobat terkesima dengan tampilannya.

Inilah Deretan Mobil Sedan Terfavorit di Tahun 2024

Mobil Sedan Terbaru 2024 di Indonesia

1. Honda City

Honda City 2024 adalah 5 seater Sedan yang tersedia dengan harga sangat murah yakni Rp:402 juta di Indonesia. Lebih dari 20 pengguna Honda City ini yang memeberikan penilaian yang sangat baik berdasarkan fitur, jarak tempuh, bahan bakar, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas Honda City ini.

2. Toyota Corolla Altis

Toyota Corolla mempunyai sejarah yang sangat panjang di Indonesia. Nama Corollah pun cukup populer di kalangan motor sport Indonesia. Mobil ini merupakan Sedan yang menggabungkan gaya elegan, performa, performa tangguh, dan teknologi yang canggih. Keunggulan Toyota Corolla yaitu desain yang timelles , mesin yang efisien dan responsif, eksterior yang elegan, biaya perawatan yang terjangkau, spion dengan pelipatan otomatis.

3. Toyota Vios

Toyota ini sangatlah populer sejak pertama kali diluncurkan, dan sempat dipercaya menjadi tanksi terbesar diIndonesia. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari 321 juta sampai 376 juta. Mesin ini berkapasitas 1.5 liter dan juga terbukti sangat efisien serta memiliki performa cukup responsif dikelasnya. Toyota Vios hadir dengan dash board, setir,tachometer, tuas transmisi, ventilasi AC depan, layar sentuh dan parking assist.

4. Honda Civic

Honda Civic juga mempunyai sejarah panjang di Indonesia. Lebih dari 40 tahun Honda Civic mampu mempertahankan image-nya sebagai mobil sedan sporty yang sangat lekat dengan anak muda. Mobil ini juga merupakan salah satu mobil klasik yang sangat populer dimasyarakat. Keunggulan mobil ini adalah Desain eksterior modern dan sporty, Desain interior tampak mewah dan elegan, dan fitur interior cukup canggih. Harga Honda Civic ini berkisar mulai dari Rp:616,8 juta hingga Rp:1,427,5 milyar.

Baca Juga:

Kata Penutup

Demikian salah satu artikel yang membahas Mobil Sedan Terbaru 2024 di Indonesia Harga dan Spesifikasi yang bisa menjadi rekomendasi tahun ini.

Dari artikel ini shobat bisa menemukan Harga mobil sedan, dan merk Mobil sedan di indonesia, harga Mobil sedan murah dan juga Mobil terbaru 2024 yang bisa di nikmati.

Jangan lupa dukung terus website ini agar bisa menampilkan artikel terbaru dan terhangat seputar dunia otomotif.

Caranya mudah sekali, cukup clik dan baca, Okey



Belum ada Komentar untuk "Mobil Sedan Terbaru 2024 di Indonesia Harga dan Spesifikasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel