Cara Memblokir Sms Promosi Dari Operator Di Hp Android

Cara Memblokir Sms Promosi Dari Operator Di Hp Android

Cara Memblokir Sms Iklan Atau Promosi Dari Operator Menggunakan Android - Setiap orang pasti akan merasa terganggu apabila kita mendapat sms promosi atau iklan dari operator yang biasanya mempromosikan entah itu sebuah promo bonus gratisan sms atau promo gratisan telepon maupun promosi RBT dan lainnya, dan yang menjadi masalah adalah sms tersebut bisa membuat kita menjadi risih dan hanya penuh penuhin kotak masuk pesan kita saja.

Ada dua cara memblokir iklan atau promosi yang bisa kita lakukan seperti menghubungi pihak operator seluler seperti Telkomsel kita bisa menghubungi pihak telkomsel di fanspage Facebook atau Twitter untuk menghentikan iklan promosi yang tidak jelas dari operator, biasanya apa bila Anda melakukan cara ini anda mungkin hanya akan di tanya nomor telepon Anda yang ingin di stop sms iklan promosinya.
Ada pula dengan cara menggunakan aplikasi android yang bernama CleanMessaging: Block SMS Spam yang bisa Anda dapatkan secara gratis, dengan aplikasi yang bernama CleanMessaging: Block SMS Spam ini kita bisa block sms spam yang kita inginkan, jadi jika ada sms dari nomor yang sudah kita block maka sms tersebut secara otomatis akan masuk ke folder spam.

Baiklah langsung saja sekalian Saya kasih tau cara pemakaian aplikasi bernama CleanMessaging: Block SMS Spam ini:

Langkah Langkah Blokir Sms Iklan Menggunakan CleanMessaging: Block SMS Spam:

● Unduh terlebih dahulu aplikasi ini secara gratis di Google Play 



● Kemudian buka dan langsung saja klik "Lewat" agar lebih cepat



● Sekarang Anda akan disuruh untuk menjadikan aplikasi CleanMessaging menjadi aplikasi Default sms anda dan klik saja tombol OK hingga selesai.




● Nah sekarang untuk cara menjadikan atau memblokir nomor tertentu caranya cukup tekan dan tahan nomor atau nama si pengirim sms dan pilih  Tandai Sebagi Spam


Dan untuk mengetahui sms Spam yang belum di baca caranya klik tombol Spam( 0 Baru) yang terletak di bagian pojok kanan atas



Nah itulah sekilas tutorial dari saya tentang cara memblokir sms promosi dari operator pada handphone andoid. Apa bila ada yang ingin kamu tanyakan Anda bisa berkomentar di bawah Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memblokir Sms Promosi Dari Operator Di Hp Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel