Cara Membuka Kunci Layar Yang Lupa Di Hp Android



Cara Membuka Kunci Layar Yang Lupa Di Hp Android

Setiap pengguna smartphone android pasti memiliki privasi pribadi di handphone android mereka masing masing, maka dari itu banyak pengguna handphone android yang mengaktifkan fitur kunci layar menggunakan Pin,Pola ataupun password agar tidak ada orang yang bisa membuka hp android kita, namun bagaimana apa bila kita lupa password atau Pola atau Pin pada smartphone android kita..??

Hmm.. pastinya Anda akan kebingungan untuk membuka Kunci layar android anda yang lupa dengan cara mengingat ingat password atau pin yang kita masukkan sebelumnya , namun apa jadinya jika kita benar benar lupa password atau pola kunci layar pada smartphone android kita? Tenang saja dan jangan buru buru kamu bawa handphone android kamu ke konter karena hanya akan buang buang uang saja, disini si sebarkancara.com akan memberikan sebuah tutorial untuk anda yang lupa password atau pola kunci layar pada hp android Anda.

Baca Juga : Cara Memblokir Sms Promosi Dari Operator Via Android

Ada satu cara yang benar benar manjur jika kamu lupa pola atau password kunci layar smartphone Anda, yaitu dengan cara factory reset namun cara ini akan menghapus semua data yang ada di smartphone android kita seperti video, photo, lagu dan semua data yang telah ada di smartphone android kita, jadi handphone anda akan seperti pertama kali anda beli.

Namun semuanya bergantung kepada Anda sendiri, jika anda ingin mengikuti cara yang akan saya bagikan ini maka data data seperti video, photo dan lainya akan terhapus seperti pertama kali anda beli. Baiklah sekarang kita langsung menuju cara membuka kunci layar yang lupa dengan cara Factori Reset:

Langkah Langkah Membuka Kunci Layar Yang Lupa Kata Sandinya:

● Jika anda pengguna Smartphone android Samsung maka pertama tama adalah mematikan smartphone android anda, kemudian android kita harus dalam recovery mode dengan cara menekan tombol HOME + POWER + Volume Atas secara bersamaan, dan apa bila hanphone anda bukan samsung cara masuk mode Recoverynya adalah dengan menekan tombol Power + Volume Bawah secara bersamaan atau kebalikannya.



Note:
Saat android kita berada dalam mode Recovey layar sentuh akan  menjadi tidak berfungsi, dan agar bisa kita operasikan caranya adalah menggunakan tombol Power ( Sebagai Tombol OK )  dan Tombol Volume Atas dan Bawah (Sebagai Tombol Kursor Atas Bawah) 

Jika anda telah berhasil Masuk ke mode recovery, kemudian klik yang saya lingkari Wipe Data / Factory Reset dan pencet tombol power untuk memilih




Kemudian pilih Yes Delete All User Data dan pencet pilih tombol pewer untuk memilih.



Cara diatas bisa dilakukan oleh semua perangkat android kecuali cara masuknya ke mode recovery saja yang berbeda, dan apa bila proses Factory reset sudah selesai kemudian klik  Reboot System Now, maka sekarang kunci layar yang awalnya kamu lupa kata sandinya menjadi hilang

Nah itulah sekilas tutorial dari saya tentang cara membuka kunci layar yang lupa password atau kata sandinya, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda dan Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Kunci Layar Yang Lupa Di Hp Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel