Cara Screenshots Atau Memotret Layar Pada Semua Jenis Hp Android

Cara Screenshots Atau Memotret Layar Pada Semua Jenis Hp Android
Apakah anda bertanya tanya dan bagaimana cara screenshot atau memotret layar di hp android? Mungkin pertama kali anda melihat/mendengar screenshot atau memotret layar android di sosial media seperti facebook dan lain lain dan kamu juga pasti ingin tau juga caranya bukan? Ya sekarang smartphone android memang telah support fitur screenshot atau memotret layar android dan tidak terbatas pada pc atau komputer saja, dan memang kebanyakan smartphone sudah support fitur ini salah satunya adalah hp android yang kalian miliki.


Ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti yaitu cara manual dengan cara menekan kombinasi tombol pada smartphone android kita contohnya adalah apabila anda pengguna Smartphone Samsung maka anda hanya perlu menekan tombol Tombol Power + Tombol Home secara bersamaan dan ini bekerja pada semua tipe perangkat Samsung.


Dan apa bila anda pengguna smartphone selain samsung maka anda hanya perlu menekan kombinasi tombol  Volume Bawah + Tombol Power secara bersamaan



Ada pula cara screenshots atau memotret layar android dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dari Google playstore, dan kamu hanya perlu mengetikkan kata kunci "Screenshot" di Google PlayStore kamu, namun kebanyakan jika screenshot menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga dari playstore hp android kamu butuh akses root, nah itulah tentang cara memotret layar android yang bisa kamu praktekan dengan sangat mudah, dan jangan lupa bagikan artikel ini  agar banyak orang yang mengetahuinya, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Screenshots Atau Memotret Layar Pada Semua Jenis Hp Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel