Cara melewati Situs Adf.ly Pada Browser Opera Mini


Cara melewati Situs Adf.ly Pada Browser Opera Mini

Cara melewati situs adf.ly pada pada browser opera memang gampang gampang susah, karena salah satu kekurangan browser opera mini adalah tidak bisanya menampilkan dengan baik situs atau website yang menggunakan java script sepeti  contohnya adalah adf.ly, youtube, atau situs situs yang menampilkan video maupun music secara online.

Namun dibalik kekurangan browser opera mini adalah, browser opera mini memiliki sebuah kelebihan yaitu browsing jadi lebih cepat karena semua laman pada website di compress habis hingga 90% yang mengakibatkan tidak bisanya kita menonton video secara online, seperti halnya saat melewati situs adf.ly yang memiliki sebuah timer 5 detik hingga tombol skip add atau tombol lewati muncul.

Dan pastinya saat melewati situs adf.ly dengan browser opera mini maka timer akan stop pada 1dtk saja dan tidak akan berjalan lagi yang membuat kita menjadi jengkel.

Baiklah langsung saja kita menuju tutorial cara melewati situs adf.ly pada browser opera mini entah itu pada hp android,java,symbian atau lainnya, dan caranya tetap sama guys.

Langkah Langkah Cara melewati Situs Adf.ly Pada Browser Opera Mini

● kunjungi url adf ly yang kamu lewati


● Pastekan Code java script ini javascript:alert(showskipad) di adress bar


● Sekarang klik Masuk atau OK dan lihat hasilnya, dan apa bila timer nya masih berhenti bisa kamu ulangi cara di atas, dan kemudian klik "Skip Add" atau "Lewati" Untuk melewati situs adf.ly



Biasanya situs adf.ly di atas banyak di pergunakan pada blog atau situs download di Indonesia.

Nah itulah sekilas tutorial melewati situs adf.ly dari saya, dan semoga totorial di atas bisa bermanfaat bagi anda terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara melewati Situs Adf.ly Pada Browser Opera Mini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel